Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ditolak Dewan Klub Al-Sadd, Xavi: Saya Ingin Pulang ke 'Rumah'

bola.co.id - Xavi Hernandez, yang saat ini sedang melatih tim sepakbola Liga Qatar, Al-Sadd telah menyatakan bahwa dirinya tertarik dan ing...


bola.co.id - Xavi Hernandez, yang saat ini sedang melatih tim sepakbola Liga Qatar, Al-Sadd telah menyatakan bahwa dirinya tertarik dan ingin pulang ke Spanyol setelah ditawari posisi pelatih kepala di Barcelona.

 

Setelah resmi berpisah dengan Ronald Koeman bulan lalu, Barcelona kini fokus untuk mencari posisi manajer baru yang sesuai dengan visi mereka.

 

Legenda hidup Barcelona dan Spanyol itu dikabarkan sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Koeman sebagai pelatih kepala di Barcelona.

 

Namun, dewan klub Al-Sadd pada hari Rabu, (03/11) mengatakan bahwa mereka tidak akan melepaskan Xavi ke Barcelona karena masih terikat kontrak dengan klub dan menambahkan, Xavi sangat berjasa di klub.

 

Terlepas dari pernyataan pemilik Al-Sadd, Xavi menegaskan bahwa dia ingin diberi kesempatan untuk kembali ke Barcelona sesegera mungkin.

 

Pembicaraan saya dengan Barca sudah selesai. Sekarang, semua tergantung dari percakapan antar klub, mereka perlu mencapai kesepakatan.” Kata Xavi setelah pertandingan Qatar Stars League.

 

Barca akan datang untuk berbicara dan kami semua bersemangat. Kami akan melihat bagaimana akhir kesepakatan tersebut.

 

Saya sangat ingin pulang. Saya harap itu terjadi. Saya punya kontrak dan sekarang klub harus bernegosiasi. Mereka sudah tahu posisi saya.” Tambahnya.

 

Barcelona berharap untuk mengumumkan Xavi secara resmi sebagai manajer baru mereka sebelum pertandingan Sabtu melawan Celta Vigo.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, La Liga, Liga Spanyol, Barcelona, Xavi Hernandez.

Reponsive Ads