Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hampir Ditikung Emery, Fonseca Ungkap Masih Tertarik Latih Newcastle United

  bola.co.id - Mantan pelatih AS Roma , Paulo Fonseca di kabar kan masih berminat untuk menjadi manajer Newcastle United berikutnya, se...

 

bola.co.id - Mantan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca dikabarkan masih berminat untuk menjadi manajer Newcastle United berikutnya, setelah pembicaraan dengan pemilik Newcastle beberapa waktu lalu.

 

Pencarian manajer baru Newcastle untuk pengganti Steve Bruce yang dipecat bulan lalu masih belum menemui titik terang.

 

Sebelumnya, mereka ditolak oleh mantan manajer Arsenal, Unai Emery karena merasa masih memiliki kontrak dengan Villareal saat ini dan mengatakan rencana mereka belum jelas.

 

Berdasarkan laporan Sky Sports News, Fonseca mengadakan pembicaraan dengan pemilik baru The Magpies dua minggu lalu, dan mengatakan bahwa dirinya masih tertarik untuk menjadi manajer baru meskipun mereka mengalihkan perhatian penuh ke Unai Emery.

 

Fonseca telah memenangkan sembilan trofi sebagai manajer. Ia memenangkan tiga gelar liga Ukraina, tiga Piala Ukraina, dan Piala Super Ukraina bersama Shakhtar Donetsk pada musim tahun 2016 hingga 2019.

 

Dewan Newcastle ingin mempercepat penunjukan manajer baru sebelum pertandingan tim melawan Brighton & Hove Albion di The Amex pada hari Sabtu, (06/11) di Liga Inggris.

 

Catatan buruk The Magpies di liga musim ini menghambat mereka mendapatkan pelatih sesuai harapan. Mereka saat ini menempati urutan ke-19 klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya meraih empat poin dari 10 pertandingan.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Newcastle United.

Reponsive Ads