Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tikung Barca, PSG Masuk Perburuan Gelandang Tengah AC Milan

bola.co.id - Paris Saint-Germain dikabarkan siap s aingi Barcelona untuk mendapatkan gelandang potensial AC Milan , Franck Kessie .   ...


bola.co.id - Paris Saint-Germain dikabarkan siap saingi Barcelona untuk mendapatkan gelandang potensial AC Milan, Franck Kessie.

 

Pemain berusia 24 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan rumor kepindahannya dari San Siro karena memiliki sisa kontrak kurang dari delapan bulan lagi di Milan.

 

Berdasarkan laporan El Nacional yang dilansir dari Sportsmole, PSG dan Barca dikabarkan sedang bersiap untuk mengajukan kesepakatan kontrak bulan Januari sebelum sang pemain berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa PSG menjadi favorit untuk pemain internasional Pantai Gading itu karena memiliki tawaran yang lebih besar dari pesaingnya.

 

PSG menawarkan kontrak dengan gaji tinggi, yang kemungkinan akan sulit ditandingi Barcelona mengingat keuangan mereka saat ini.

 

Manajer baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte juga dikabarkan tertarik untuk membawanya ke London, dengan satu laporan menunjukkan bahwa hubungan keduanya terlihat sangat dekat.

 

Kessie yang selalu menjadi andalan di lini tengah AC Milan musim ini, membantu klub meraih 31 poin dari 11 pertandingan Serie A dan menempati peringkat atas klasemen Liga Italia bersama Napoli dengan catatan sama.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Italia, Serie A, AC Milan, Franck Kessie, Bursa Transfer.

Reponsive Ads