Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gary Neville: Nasib Sancho Akan Seperti Van de Beek Jika Tidak Hati-hati

bola.co.id - Pundit Inggris, Gary Neville telah mengirimkan peringatan kepada Jadon Sancho dengan mengatakan bahwa Sancho bisa saja berada ...


bola.co.id - Pundit Inggris, Gary Neville telah mengirimkan peringatan kepada Jadon Sancho dengan mengatakan bahwa Sancho bisa saja berada di posisi yang sama dengan Donny van de Beek di Manchester United.

 

Pemain internasional Inggris itu menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan dari dua pertandingan terakhir termasuk ketika mereka menang 3-0 melawan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu, (30/10).

 

Sancho belum mendapatkan tempat reguler di skuad Ole sejauh musim berlangsung, dan Neville percaya bahwa dia akan berakhir di posisi yang sama seperti gelandang Belanda itu.

 

Tahukah Anda, saya tidak bisa tidak memikirkan Van de Beek. Siapa yang memberi namanya, siapa yang mensponsori dia di Manchester United, anak yang duduk di tribun dan tidak menendang bola?” kata Gary Neville kepada Skysports.

 

“Jika Sancho tidak hati-hati, dia akan berakhir sama dengannya (Van de Beek). Dia bermain ketika penampilan timnya cukup mengerikan. Ia datang ke klub yang terlihat sangat berantakan dalam hal sepak bola mereka,” tambah Neville.

 

Mantan bek Manchester United itu mengaku belum yakin di mana eks penyerang Borussia Dortmund itu akan cocok jika klub tetap melanjutkan formasi yang sama.

 

Saya tidak melihatnya di dua lini tengah atau dua di depan, jadi dia berpikir kemana karir saya di Manchester United dan Van de Beek memikirkan hal yang sama.

 

Sancho belum mencatatkan gol atau assist untuk Setan Merah sejak ia bergabung dengan klub di musim panas dengan biaya yang cukup besar sekitar 73 juta poundsterling.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Manchester United, Jadon Sancho.

Reponsive Ads