Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gagal Dongkrak Performa Tim, Nasib Nuno Santo Diambang Pemecatan

bola.co.id - Tottenham Hotspur di kabarkan akan kehilangan pelatih mereka, Nuno Espirito Santo yang berada diambang p emecatan karena has...


bola.co.id - Tottenham Hotspur dikabarkan akan kehilangan pelatih mereka, Nuno Espirito Santo yang berada diambang pemecatan karena hasil buruk yang diraih Spurs dalam beberapa pertandingan terakhir.

 

Ketika musim panas lalu, setelah ditinggal Jose Mourinho, Spurs memiliki beberapa kandidat dengan mencoba untuk mendatangkan pelatih berpengalaman namun gagal.

 

Pada akhirnya, dewan klub Spurs, Daniel Levy memutuskan untuk menunjuk mantan bos Wolves Nuno menukangi Spurs karena berpengalaman di Liga Inggris.

 

Mereka memulai musim Liga Inggris dengan hasil yang mengesankan dengan mengalahkan juara bertahan Manchester City. Namun kini, mereka sudah mengalami 5 kekalahan dari 10 pertandingan liga berlangsung.

 

Kekalahan terbaru mereka didapat ketika menjamu Manchester United akhir pekan lalu dengan skor 3-0. Football Insider mengatakan bahwa Nuno bisa saja dipecat sebelum akhir pekan ini.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Levy dan Nuno telah mengadakan pembicaraan pada hari Minggu, (31/10) untuk mencapai kesimpulan bahwa klub masih memiliki masa depan yang lebih baik.

 

Ryan Mason yang saat ini menempati posisi kepala pelatih akademi, diduga akan mengambil alih kendali sementara jika Nuno Espirito benar dipecat tengah pekan ini.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Nuno Espirito.

Reponsive Ads