Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jadi Favorit Pengganti, Kemana Antonio Conte Akan Berlabuh?

bola.co.id - Berdasarkan rumor kepelatihan di Liga Inggris yang beredar, Antonio Conte di kabarkan lebih memilih untuk mengambil pekerjaan...


bola.co.id - Berdasarkan rumor kepelatihan di Liga Inggris yang beredar, Antonio Conte dikabarkan lebih memilih untuk mengambil pekerjaan di Manchester United ketimbang menggantikan Nuno Espirito Santo di Tottenham Hotspur.

 

Setelah The Lilywhites kalah 3-0 dari Setan Merah dalam pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu, masa depan Santo di kursi kepelatihan Tottenham berada diambang pemecatan.

 

Laporan terbaru mengklaim bahwa Spurs sedang dalam pembicaraan dengan Conte untuk menggantikan pelatih asal Portugal itu, tetapi mantan bos Inter Milan itu juga diperkirakan akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Man United.

 

Menurut jurnalis Ekrem Konur, Conte memprioritaskan kepindahannya ke United daripada Tottenham, dan belum ada diskusi lanjutan dengan Spurs mengenai kemungkinan perubahan dalam manajemen.

 

Konur menambahkan bahwa Tottenham akan melakukan pembicaraan hari ini dengan beberapa petinggi Tottenham untuk membahas masa depan Santo.

 

Sementara itu, laporan lainnya juga mengatakan dengan kemenangan melawan Tottenham, masa depan Solskjaer sebagai manajer Man United masih belum dalam kondisi yang aman.

 

Conte memiliki beberapa syarat jika benar kepindahannya ke Tottenham akan terlaksana dalam beberapa hari kedepan. Syaratnya antara lain, memiliki kontrak jangka panjang dan jaminan memperkuat tim agar lebih kompetitif.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Tottenham Hostspur, Antonio Conte.

Reponsive Ads