Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Performa Menurun, Pep Guardiola Pertimbangkan De Bruyne di Skuad Utama

bola.co.id - Pep Guardiola dikabarkan akan mencoret nama g elandang andalan Manchester City , Kevin De Bruyne untuk derby Manchester yang...


bola.co.id - Pep Guardiola dikabarkan akan mencoret nama gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne untuk derby Manchester yang akan berlangsung akhir pekan depan.

 

De Bruyne dilaporkan juga akan kehilangan tempatnya dalam beberapa pertandingan selanjutnya karena performa yang belum stabil.

 

Pemain internasional Belgia itu telah membuat dampak yang inkonsisten musim ini dengan baru menorehkan tiga gol dan satu assist dari 12 pertandingan di semua kompetisi.

 

Pada pertandingan terakhir ketika kalah 2-0 melawan Crystal Palace, De Bruyne hanya bertahan selama 59 menit. Yang membuat dirinya kemungkinan tidak masuk starting Pep akhir pekan depan.

 

Penyebab pemain berusia 30 tahun itu tampil inkonsisten adalah karena sejumlah cedera yang menghampirinya hampir disetiap pertandingan terakhir.

 

Namun Guardiola masih memiliki sosok Ilkay Gundogan dan Phil Foden, yang justru tampil bersinar dalam beberapa pertandingan terakhir dengan menggantikan De Bruyne menjadi pengatur serangan Man City.

 

Namun De Bruyne dikabarkan siap untuk diturunkan dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan ini ketika The Citizens menyambut Club Brugge di Etihad.

 

Sumber: Sportsmole


Reponsive Ads