Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS

Resmi Pecat Santo, Antonio Conte Akan Kembali ke London

bola.co.id - Antonio Conte diperkirakan akan menyelesaikan kesepakatan pribadi dan diresmikan menjadi manajer baru  Tottenham Hotspur hari ...


bola.co.id - Antonio Conte diperkirakan akan menyelesaikan kesepakatan pribadi dan diresmikan menjadi manajer baru Tottenham Hotspur hari ini untuk setelah pemecatan Nuno Espirito Santo resmi diumumkan oleh pihak klub.

 

Berdasarkan laporan Skysports, Mantan bos Chelsea itu menjadi target Spurs sebelum menunjuk Nuno di musim panas lalu.

 

Hasil buruk yang diraih Santo ketika memimpin Tottenham membuat dirinya disingkirkan pihak klub. Tottenham saat ini berada di urutan kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan catatan lima kali kalah dari 10 pertandingan terakhir liga.

 

Kekalahan terakhir Tottenham diraih ketika mereka melawan Manchester United di White Hart Lane dengan skor telak 3-0 pada akhir pekan lalu.

 

“Klub hari ini dapat mengumumkan bahwa Nuno Espirito Santo dan staf pelatihnya, Ian Cathro, Rui Barbosa, dan Antonio Dias telah dibebaskan dari tugas mereka. Pembaruan manajemen kepelatihan akan menyusul pada waktunya.” Tulis pernyataan klub.

 

Saya tahu betapa Nuno dan staf pelatihnya ingin sukses dan saya menyesal bahwa kami harus mengambil keputusan ini. Nuno adalah pria sejati dan akan selalu diterima di sini. Kami ingin berterima kasih padanya dan staf pelatihnya dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka.” Kata Direktur Pelaksana Olahraga Tottenham, Fabio Paratici.

 

Akibat performa buruk yang didapat Tottenham, para suporter Tottenham kemudian mencemooh beberapa keputusan Nuno termasuk menggantikan Lucas Moura dengan Steven Bergwijn di babak kedua saat kalah dari United.

 

Suporter Tottenham juga meneriakkan “Levy Out!” yang merujuk ke pemilik klub. Kapten timnas Inggris, Harry Kane juga menjadi sasaran amukan suporter karena menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas lalu.

 

Sumber: Skysports


Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

ADS