Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Get Well Soon! Sergio Aguero Harus Menepi 3 Bulan Karena Gangguan Irama Jantung

bola.co.id - Striker veteran Barcelona , Sergio kun Aguero akan absen selama tiga bulan setelah menderita nyeri dada saat pertandingan ...


bola.co.id - Striker veteran Barcelona, Sergio kun Aguero akan absen selama tiga bulan setelah menderita nyeri dada saat pertandingan melawan Alaves akhir pekan lalu.

 

Striker berusia 33 tahun itu ditarik keluar sebelum babak pertama usai karena tampak kesakitan dengan memegangi bagian dadanya sepanjang pertandingan.

 

Setelah menerima perawatan singkat di Camp Nou, Aguero kemudian pergi meninggalkan stadion dengan ambulan untuk menjalani pemeriksaan jantung di rumah sakit sebagai tindakan pencegahan.

 

Dia (Aguero) tidak tersedia untuk tim selama tiga bulan ke depan, efektivitas pengobatan akan dievaluasi lebih lanjut untuk proses masa pemulihannya.” Tulis Barcelona di akun Twitternya.

 

Saya berbicara dengannya dan dia tenang. Dia istirahat di kamarnya, tetapi mengingat situasinya dia tetap tenang, kata Sergi Barjuan dalam sebuah pernyataan.

 

Sementara itu, Barjuan akan mengawasi pertandingan Liga Champions pertamanya sebagai pelatih kepala sementara melawan Dynamo Kiev di babak fase grup E.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, Liga Champions, Barcelona, Sergio Aguero

Reponsive Ads