Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jika Pindah ke Barcelona, Xavi Bidik Empat Pemain Ini

bola.co.id - Meskipun belum resmi menukangi Barcelona , Xavi Hernandez dikabarkan sudah memiliki rencana untuk Barcelona jika dia memutuskan...

bola.co.id - Meskipun belum resmi menukangi Barcelona, Xavi Hernandez dikabarkan sudah memiliki rencana untuk Barcelona jika dia memutuskan untuk meninggalkan Al-Sadd dan menjadi pelatih kepala di Camp Nou.

 

Menyusul pemecatan Ronald Koeman pekan lalu, nama legenda Barcelona, Xavi muncul sebagai kandidat terkuat untuk mengambil alih kendali kepemimpinan raksasa Catalan itu.

 

Berdasarkan laporan El Nacional yang mengutip dari Sportsmole, Xavi sudah memiliki empat nama dalam daftar target transfernya, termasuk bintang Borussia Dortmund Erling Haaland.

 

Striker berusia 21 tahun itu diyakini sebagai target nomor satu Xavi, meskipun kesepakatan potensial untuk mendatangkan pemain Norwegia itu akan bergantung pada situasi keuangan klub.

 

Pemain lain yang berada didaftar keinginan Xavi adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba yang kontraknya akan habis bulan Juni tahun depan dan akan meninggalkan Man United dengan status bebas transfer.

 

Xavi juga ingin meningkatkan lini pertahanan Barcelona dengan mengincar bek tengah Sevilla Jules Kounde, yang juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Chelsea musim panas lalu.

 

Pemain terakhir dalam daftar pendek Xavi adalah playmaker RB Leipzig, Dani Olmo, pemain yang tersedia pada bulan Januari jika mereka ingin memenuhi harga yang diminta 60 juta euro atau sekitar 50,8 juta poundsterling.

 

Selain itu, Raheem Sterling dari Manchester City dan Kingsley Coman dari Bayern Munich juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Camp Nou sejak rumor Xavi pindah ke Barcelona muncul.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona, Xavi Hernandez.

Reponsive Ads