Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Atalanta BC vs Manchester United

bola.co.id - Pertandingan fase grup Liga Champions musim 2021/2022 pekan ke-4 kembali bergulir tengah pekan ini. Pertandingan sengit di gr...


bola.co.id - Pertandingan fase grup Liga Champions musim 2021/2022 pekan ke-4 kembali bergulir tengah pekan ini. Pertandingan sengit di grup F kembali digelar pada hari Rabu, (03/11) waktu setempat.

 

Manchester United yang mengincar tiga kemenangan beruntun di Liga Champions, akan bertandang ke Stadion Atleti Azzuri d’Italia untuk melawan wakil Italia, Atalanta BC.

 

Setan Merah saat ini berada di puncak Grup F dengan mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan pertama mereka. Sementara Atalanta, berada di urutan ketiga dengan mengoleksi empat poin sama dengan Villareal.

 

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Atalanta berhasil unggul lebih dulu di babak pertama. Mario Pasalic dan Merih Demiral berhasil melesakkan masing-masing satu gol hingga paruh pertama usai.

 

Tetapi, Man United kemudian membalas dengan cara yang spektakuler, Marcus Rashford yang pertama kali membuka keunggulan Setan Merah di awal babak kedua, dilanjutkan oleh Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo untuk mengamankan hasil tiga poin di kandang.

 

Hasil tersebut membuat tim Italia itu berada di posisi ketiga Grup F, memiliki poin yang sama dengan Villarreal yang berada di posisi kedua dan hanya dua di belakang pemimpin klasemen Man United, yang merupakan indikasi pentingnya pertandingan hari Selasa.

 

Atalanta akan tampil maksimal, mengingat laga tersebut akan dimainkan di Italia. Namun rasanya, perjuangan Atalanta akan berat karena tidak akan diperkuat oleh Berat Djimsiti, Robin Gosens, Rafael Toloi, Matteo Pessina dan Hans Hateboer.

 

Namun trio pertahanan Matteo Lovato, Marten de Roon, dan Merih Demiral di prediksi akan kembali bermain sebagai starter dalam formasi tiga bek.

 

Sementara itu, Man United akan tetap tanpa Victor Lindelof karena cedera. Ada kemungkinan bahwa Solskjaer akan menggunakan formasi 3 bek yang terbukti ampun ketika melawan Spurs.

 

Absennya Lindelof akan menggeser Luke Shaw ke bagian tengah, yang memungkinkan Alex Telles akan berada di sisi sayap bersama Wan-Bissaka.

 

Cavani akan di istirahatkan untuk pertandingan Derby Manchester pekan depan, yang berarti Rashford akan menemani Cristiano Ronaldo di lini depan.

 

Prediksi Line-up Atalanta BC:

Musso; Lovato, Demiral, De Roon; Zappacosta, Freuler, Koopmeiners, Maehle; Ilicic, Zapata, Pasalic

 

Prediksi Line-up Manchester United:

De Gea; Maguire, Varane, Shaw; Wan-Bissaka, Fernandes, McTominay, Fred, Telles; Ronaldo, Rashford

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, Atalanta, Manchester United.

Reponsive Ads