Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Dynamo Kiev vs Barcelona

bola.co.id - Pertandingan fase grup Liga Champions musim 2021/2022 pekan ke-4 kembali bergulir tengah pekan ini. Pertandingan sengit di gr...


bola.co.id - Pertandingan fase grup Liga Champions musim 2021/2022 pekan ke-4 kembali bergulir tengah pekan ini. Pertandingan sengit di grup E kembali digelar pada hari Rabu, (03/11) waktu setempat.

 

Penampilan mengecewakan Barcelona di pertandingan Eropa tahun ini menuai banyak kritik dari para suporter La Balugrana sejak kedatangan Ronald Koeman ke Camp Nou.

 

Karena performa tim yang kian memburuk, dewan klub Barcelona akhirnya resmi memecat Koeman beberapa hari lalu, dan digantikan oleh Sergi Barjuan untuk sementara waktu sebelum mereka menemukan calon pengganti yang tepat.

 

Barcelona yang menduduki peringkat tiga klasemen grup E Liga Champions, harus tampil maksimal di tiga sisa pertandingan terakhir. Sementara itu, Dynamo Kiev yang menempati peringkat juru kunci dengan catatan tanpa kemenangan, siap menjegal Barcelona yang sedang inkonsisten.

 

Namun skuad utama Dynamo Kiev lebih banyak yang berada didaftar cedera. Mereka tidak akan diperkuat penyerang andalan mereka seperti Artem Besedin, Vladyslav Kulach, dan Vladyslav Supriaha yang masih harus absen.

 

Bek tengah Denys Popov, yang baru selesai menjalani operasi ligamen dan sedang dalam masa pemulihan juga diragukan tampil untuk pertandingan besok. Dengan ketidakhadirannya, pemain muda Ilya Zabarnyi memiliki kesempatan untuk menunjukkan potensinya.

 

Sementara itu, di sisi tim tamu, mereka juga tidak akan diperkuat penyerang veteran, Sergio Aguero karena masih dalam masa perawatan pasca masalah pernapasan yang dialaminya ketika melawan Alaves beberapa hari lalu.

 

Gerard Pique, Martin Braithwaite, Pedri dan Sergi Roberto juga akan kembali absen karena belum pulih seratus persen. Sementara Frenkie de Jong, Ronald Araujo, Ousmane Dembele dan Ansu Fati siap untuk kembali ke skuad.

 

Philippe Coutinho dan Memphis Depay akan kembali dipercaya untuk memimpin lini serang Barcelona untuk menembus pertahanan lawan.

 

Prediksi Line-up Dynamo Kiev:

Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Syrota, Karavaev; Shaparenko, Sydorchuk; De Pena, Buyalskyi, Tsygankov; Shkurin

 

Prediksi Line-up Barcelona:

Ter Stegen; Mingueza, Garcia, Lenglet, Alba; Gavi, Busquets, Gonzalez; Dest, Depay, Coutinho

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, Dynamo Kiev, Barcelona.

Reponsive Ads