Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ole Solskjaer Konfirmasi Cedera Hamstring Raphael Varane Setelah Pertandingan Liga Champions

bola.co.id - Pelatih kepala Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa bek veteran mereka, Raphael Varane kembali mengala...


bola.co.id - Pelatih kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa bek veteran mereka, Raphael Varane kembali mengalami cedera ketika mereka berhasil menahan imbang Atalanta BC di babak fase grup Liga Champions 2021/2022.

 

Bek yang pernah membawa Prancis meraih gelar Piala Dunia itu kembali bertanding semalam dalam skema tiga bek dengan Eric Bailly dan Harry Maguire.

 

Namun Varane tidak bisa melanjutkan ketika pertandingan baru berjalan kurang dari 40 menit. Tepatnya di menit ke-38, Varane ditarik keluar karena mengalami gangguan pada pergelangan kakinya.

 

Varane, yang baru sembuh dari cedera pahanya dikhawatirkan tidak akan bisa tampil pada pertandingan derby Manchester akhir pekan ini.

 

Dia (Varane) merasakan hamstringnya. Jadi tentu saja Anda tidak dapat mengambil risiko apa pun. Rafa (Raphael) memiliki pengaruh yang berbeda ketika dia berada di lapangan. Kami kehilangan dia, tetapi itulah sepak bola. Kata Solskjaer kepada BT Sport.

 

Setan Merah kembali dipaksa bangkit dari ketertinggalan dua gol ketika melawan Atalanta untuk mengamankan satu poin. Megabintang Cristiano Ronaldo, yang bekerja hingga akhir pertandingan, sukses menggagalkan misi balas dendam Atalanta.

 

Varane bergabung bek tengah lainnya, Victor Lindelof di ruang perawatan setelah pemain Swedia itu mengalami cedera sebelum bermain imbang dengan Atalanta.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Manchester United, Atalanta BC.

Reponsive Ads