Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi! Tottenham Hotspur Tunjuk Antonio Conte Hingga 2023

bola.co.id - Melalui laman resminya, Tottenham Hotspur telah mengonfirmasi penunjukan manajer baru mereka asal Italia, Antonio Conte . ...


bola.co.id - Melalui laman resminya, Tottenham Hotspur telah mengonfirmasi penunjukan manajer baru mereka asal Italia, Antonio Conte.

 

Conte akhirnya kembali ke Liga Inggris setelah memimpin Chelsea meraih gelar tersebut pada musim 2016/2017, sebelum memenangkan Scudetto bersama Inter Milan musim lalu.

 

Conte terbang dari Italia ke London setelah pengumuman pemecatan Nuno Espirito Santo hari Senin, (01/11) dan menandatangani kesepakatan kontrak hingga musim panas 2023.

 

“Saya sangat senang bisa kembali melatih, dan melakukannya di Liga Inggris yang memiliki ambisi untuk meraih gelar di setiap tahunnya. Tottenham Hotspur memiliki fasilitas yang canggih dan memiliki salah satu stadion terbaik di dunia.” Kata Conte yang dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspur.

 

Saya tidak sabar untuk mulai bekerja menyampaikan pesan kepada tim dan para penggemar tentang gairah, mentalitas, dan tekad yang selalu membedakan saya sebagai pemain dan sebagai pelatih.” Tambah Conte.

 

“Musim panas lalu, persatuan kami tidak terjadi karena hubungan saya dengan Inter masih terlalu baru dan terlibat emosional hingga akhir musim. Jadi, saya merasa ini (musim panas lalu) bukan waktu yang tepat untuk kembali melatih.

 

Tetapi antusiasme dan tekad Daniel Levy yang menular dan ingin mempercayakan saya dengan tugas ini telah mencapai sasaran. Sekarang, setelah kesempatan itu kembali, saya telah memilih untuk mengambilnya dengan keyakinan besar.

 

Kami senang menyambut Antonio ke klub. Rekam jejaknya berbicara untuk dirinya sendiri, dengan pengalaman dan trofi yang luas di Italia dan Inggris.” Kata Direktur Pelaksana Olahraga Tottenham, Fabio Paratici.

 

“Saya tahu secara langsung kualitas yang dapat dibawa Antonio kepada kami, setelah bekerja dengannya di Juventus, dan berharap dapat melihat karyanya dengan kelompok pemain berbakat kami.” Tambahnya.

 

Conte akan memimpin pertandingan Spurs pertamanya pada hari Kamis, (04/11) ketika melawan Vitesse di Liga Konferensi Eropa.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur.

Reponsive Ads