Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS

Unai Emery Jadi Favorit Gantikan Steve Bruce di Newcastle United

bola.co.id - Newcastle United di kabar kan telah men argetkan beberapa pelatih berpengalaman, terutama di Liga Inggris seperti Ancelotti, ...


bola.co.id - Newcastle United dikabarkan telah menargetkan beberapa pelatih berpengalaman, terutama di Liga Inggris seperti Ancelotti, Brenden Rodgers, dan Unai Emery untuk menggantikan Steve Bruce yang dipecat akhir bulan lalu.

 

The Magpies juga dikaitkan dengan nama lainnya, seperti Paulo Fonseca dan Leonardo Jardim. Namun target utama mereka ialah Unai Emery, yang saat ini sedang menangani Villareal dan pilihan keduanya ialah mantan manajer Bournemouth, Eddie Howe.

 

Presiden Villarreal, Fernando Roig, menanggapi rumor ketertarikan Newcastle dengan mengatakan bahwa dirinya tidak percaya jika Unai Emery akan bergabung dengan Newcastle dan meninggalkan Villareal ditengah rumor tersebut.

 

“Saya rasa tidak. Dia seorang profesional, dan kami memiliki dua pertandingan besar yang akan datang. Dia akan sibuk mempersiapkan pertandingan melawan Young Boys besok,” kata Roig kepada pers sebelum pertandingan Liga Champions.

 

Saya sama sekali tidak tahu (tentang pendekatan apa pun). Yang saya tahu adalah dia memiliki kontrak dengan kami dan kontrak harus dipenuhi. Saya tidak meragukan profesionalisme Unai.” Tambah Roig.

 

Mantan manajer Arsenal itu dikabarkan menjadi pilihan utama The Magpies untuk menggantikan Steve Bruce yang beberapa pekan lalu dipecat oleh dewan klub.

 

Emery masih memiliki kontrak dengan Villareal hingga 2023 dan dia akan memimpin Villarreal malam ini di Liga Champions saat mereka menghadapi Young Boys.

 

Graeme Jones yang saat ini mengambil alih kepemimpinan sementara, diharap mampu melaksanakan tugasnya sebelum pemilik klub mendapatkan manajer baru hingga pertandingan akhir pekan nanti melawan Brighton & Hove Albion.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Newcastle United.

ADS