Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Liverpool vs Atletico Madrid

bola.co.id - Liverpool yang memiliki hasil sempurna di babak fase grup Liga Champions akan kembali melanjutkan tren tersebut ketika kedatan...


bola.co.id - Liverpool yang memiliki hasil sempurna di babak fase grup Liga Champions akan kembali melanjutkan tren tersebut ketika kedatangan tamu dari Spanyol, Atletico Madrid ke Anfield pekan ini.

 

The Reds berpeluang menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions di grup B jika menang melawan Atletico Madrid nanti malam.

 

Pertemuan pertama mereka musim ini di Wanda Metropolitano bulan lalu, berhasil dimenangkan Liverpool dengan skor tipis 3-2 berkat brace Mohammed Salah.

 

Liverpool yang mengincar tiket 16 besar Liga Champions akan bermain dengan kekuatan penuh mereka seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

 

Liverpool yang memiliki krisis di lini tengah setelah kepergian Wijnaldum ke PSG dan beberapa pemain andalan mereka juga mengalami cedera, akan bermain apa adanya.

 

Nama-nama seperti Naby Keita, James Milner, dan Harvey Elliott yang masuk ruang perawatan akan melewatkan sejumlah pertandingan, termasuk pertandingan Liga Champions nanti malam.

 

Namun, Jurgen Klopp juga sedang memantau kondisi Fabinho dan Thiago Alcantara apakah akan diizinkan oleh tim dokter mereka untuk bermain sebagai starter.

 

Oleh karena itu, Alex Oxlade-Chamberlain, Henderson, dan Curtis Jones yang sedang dalam kondisi baik-baik saja minggu ini diharapkan mampu mengisi ruang tersebut. Sementara Jota, akan menggantikan Roberto Firmino di lini depan.

 

Sementara itu di sisi tim tamu, Striker Atletico Griezmann bergabung dengan Stefan Savic yang akan absen karena akumulasi kartu merah yang didapat pada pertandingan sebelumnya.

 

Skema tiga bek yang dimiliki Simeone diantaranya Felipe, Jose Gimenez, dan Hermoso diharap mampu menjaga gawang Oblak tetap cleansheet.

 

Sementara Angel Correa, Joao Felix, dan Luis Suarez diharap mampu mengobrak-abrik lini pertahanan Liverpool sebagai misi balas dendam ketika mereka kalah di Wanda bulan lalu.

 

Prediksi Line-up Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Jones, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Salah, Jota, Mane

 

Prediksi Line-up Atletico Madrid:

Oblak; Felipe, Gimenez, Hermoso; Trippier, De Paul, Koke, Carrasco; Felix, Suarez, Correa

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, Liverpool, Atletico Madrid.

Reponsive Ads