Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

bola.co.id - Real Madrid akan berusaha melanjutkan kemenangan 5-0 atas Shakhtar Donetsk pada pertemuan pertama mereka musim ini di Stadion...


bola.co.id - Real Madrid akan berusaha melanjutkan kemenangan 5-0 atas Shakhtar Donetsk pada pertemuan pertama mereka musim ini di Stadion Olimpiade Kiev bulan lalu.

 

Real Madrid yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi, akan menyambut tim asal Ukraina itu ke Santiago Bernabeu untuk pertandingan fase grup D Liga Champions 2021/2022 pada Kamis dinihari.

 

Dalam lima pertemuan terakhir keduanya di Liga Champions, mereka mengumpulkan total 23 gol dari masing-masing tim yang dicetak dengan rata-rata 4,6 gol per pertandingan.

 

Tim asuhan Carlo Ancelotti tampaknya berhasil mendapatkan kembali konsistensi mereka dalam beberapa pekan terakhir, dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

 

Namun sekali lagi, mereka tidak akan diperkuat pemain bintangnya karena masih berada di ruang perawatan. Nama-nama seperti, Gareth Bale, Dani Ceballos, Rodrygo, Mariano Diaz, dan Federico Valverde yang masih dalam proses pemulihan.

 

Karim Benzema yang diragukan tampil dalam kemenangan melawan Elche akhir pekan lalu, bisa diturunkan sejak menit pertama dalam pertandingan nanti malam.

 

Setelah tidak pernah bermain di bulan Oktober, Eden Hazard kemungkinan akan diturunkan menggantikan Rodrygo di sayap kanan bersama dengan Vinicius Junior di sisi yang berlawanan.

 

Sementara itu dari sisi tim tamu, Shakhtar tidak akan diperkuat penyerang Lassina Traore dan Junior Moraes karena belum pulih seratus persen dari cedera lututnya dan bek Mykola Matvienko juga akan absen karena masalah kaki.

 

Gelandang serang Pedrinho yang tidak bermain ketika melawan Real Madrid bulan lalu, juga diragukan tampil karena alasan yang tidak ditentukan.

 

Kiper muda Anatoliy Trubin, akan kembali dipercaya menggantikan Andriy Pyatov dibawah mistar gawang dengan skema empat bek serta Dodo dan Ismaily yang menempati sisi samping.

 

Prediksi Line-up Real Madrid:

Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Vinicius Jr

 

Prediksi Line-up Shakhtar Donetsk:

Trubin; Dodo, Kyvtsov, Marlon, Ismaily; Maycon, Stepanenko, Antonio; Tete, Fernando, Solomon

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Champions, Liga Europa, Real Madrid, Shakhtar Donetsk.

Reponsive Ads