Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kualifikasi Berakhir, Berikut Daftar Negara Eropa yang Lolos Piala Dunia Qatar 2022

Kualifikasi Berakhir, Berikut Daftar Negara Eropa yang Lolos Piala Dunia Qatar 2022 bola.co.id - Pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dun...

Kualifikasi Berakhir, Berikut Daftar Negara Eropa yang Lolos Piala Dunia Qatar 2022

bola.co.id - Pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa selesai dilaksanakan dinihari tadi dan sudah ditetapkan 10 negara yang lolos ke Piala Dunia Qatar dan 12 negara yang akan melanjutkan ke babak play-off.

 

Klasemen grup G yang terbilang salah satu grup paling ketat telah menentukan akhir persaingan mereka. Tiga negara yang sebelumnya masih memiliki kans untuk bisa menduduki posisi puncak di akhir pertandingan harus puas dengan hasil yang diterima.

 

Tim nasional Belanda besutan Louis van Gaal dipastikan melaju ke putaran final Piala Dunia setelah menaklukkan Norwegia dengan skor 2-0 di Feyenoord Stadium. Belanda menjadi tim terakhir yang melengkapi daftar negara Eropa yang otomatis lolos ke Piala Dunia Qatar.

 

Norwegia harus menerima kenyataan tidak bisa berpartisipasi di Piala Dunia tahun depan karena menduduki peringkat ketiga, sementara Turki yang juga menang melawan Montenegro dengan skor 2-1 melanjutkan sisa pertandingan di babak play-off.

 

Berikut daftar negara yang lolos ke Piala Dunia Qatar 2022 zona Eropa:

Belgia

Kroasia

Denmark

Inggris

Perancis

Jerman

Serbia

Spanyol

Swiss

Belanda

 

Berikut daftar negara yang masuk babak play-off Piala Dunia Qatar 2022 zona Eropa:

Portugal

Skotlandia

Italia

Rusia

Swedia

Wales

Polandia

Makedonia Utara

Turki

Ukraina

Austria

Republik Ceko

 

Tags: Sepakbola, Kualifikasi Piala Dunia, Piala Dunia Qatar 2022.

Reponsive Ads