Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bek Manchester City Kembali Didakwa Atas Tuduhan Pemerkosaan

Bek Manchester City Kembali Didakwa Atas Tuduhan Pemerkosaan bola.co.id - Bek Manchester City dan timnas Prancis, Benjamin Mendy kembali me...

Bek Manchester City Kembali Didakwa Atas Tuduhan Pemerkosaan


bola.co.id - Bek Manchester City dan timnas Prancis, Benjamin Mendy kembali mendapatkan dua dakwaan tambahan atas tuduhan pemerkosaan, jika di total dari kasus sebelumnya, kini ia memiliki 6 tuduhan pemerkosaan dan 1 tuduhan serangan seksual.

 

Pesepakbola Manchester City Benjamin Mendy telah didakwa dengan dua tuduhan pemerkosaan tambahan, kata Crown Prosecution Service yang dikutip dari Skysports.

 

Pada bulan Agustus lalu, Mendy (27) mendapat empat tuduhan pemerkosaan terhadap wanita berusia diatas 16 tahun dan didakwa di pengadilan Liverpool.

 

Kepolisian Cheshire kemudian menambahkan bahwa Mendy juga mendapat satu laporan tambahan atas kekerasan seksual. Sementara perintah penahanan untuk dirinya telah dikeluarkan sejak penangkapannya di bulan Agustus.

 

Semua dakwaan yang dilayangkan pengadilan terhadap Mendy diduga terjadi antara bulan Oktober 2020 dan Agustus 2021.

 

Cheshire Constabulary dan Crown Prosecution Service ingin mengingatkan semua orang bahwa proses pidana terhadap Matturie dan Mendy sedang berlangsung, mereka memiliki hak atas pengadilan yang adil,” kata polisi Cheshire melalui pernyataan tambahan.

 

Mendy yang saat ini ditahan di HMP Altcourse, Liverpool dipanggil untuk hadir di Pengadilan Magistrat Stockport pada hari Rabu, (17/11) waktu setempat.

 

Aksi perbuatan Mendy juga menyeret nama temannya, Louis Saha Matturie (40) yang juga mendapat dua tuduhan tambahan dan satu serangan seksual sama seperti Mendy.

 

Status Mendy sebagai pemain Manchester City kini telah dibekukan dari semua kegiatan kompetisi yang sedang dijalani The Citizen. Pep juga menyatakan bahwa Mendy dicoret dari daftar pemainnya hingga musim berakhir atau kasus serta masa penahanannya selesai.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City.

Reponsive Ads