Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pelaku Rasisme Terhadap Mantan Gelandang Middlesbrough Telah Mengakui Perbuatannya

Pelaku Rasisme Terhadap Mantan Gelandang Middlesbrough Telah Mengakui Perbuatan bola.co.id - Seorang pria yang dinyatakan sebagai pelaku ras...

Pelaku Rasisme Terhadap Mantan Gelandang Middlesbrough Telah Mengakui Perbuatan


bola.co.id - Seorang pria yang dinyatakan sebagai pelaku rasisme di media sosial telah mengakui kesalahannya atas aksinya tersebut.

 

Dalam Pengadilan Sheriff Kirkcaldy, Kirk Thompson (22), mengakui perbuatannya atas tiga tuduhan yaitu: memiliki gambar anak-anak yang tidak senonoh, mengambil atau membuat foto anak-anak yang tidak senonoh, dan mengirim pesan rasis di media sosial.

 

Mantan gelandang Middlesbrough, Yannick Bolasie menjadi sasaran ujaran rasisme Thompson di media sosial beberapa waktu lalu.

 

Empat gambar dan film anak-anak tidak senonoh ditemukan di ponsel Thompson selama penyelidikan dari kepolisian sedang berlangsung pada bulan Maret.

 

Dari gambar dan film yang ditemukan, dua barang bukti diberi peringkat kategori A (dianggap paling parah) dan dua lainnya diberi peringkat Kategori B. Satu gambar lain yang ditemukan masuk kategori C.

 

Dari penyelidikan tersebut, polisi juga menemukan pesan pribadi yang bersifat rasis terhadap Bolasie di akun media sosial Thompson.

 

Thompson dibebaskan dengan jaminan di bawah Undang-Undang Pelanggaran Seksual untuk dakwaan satu dan dua, serta hukumannya juga akan ditangguhkan hingga 6 Januari sebelum sidang lanjutannya.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Middlesbrough.

Reponsive Ads