Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aaron Ramsdale Ungkap Kekaguman Terhadap Dua Rekan Timnya Setelah Pertandingan Timnas Inggris

Aaron Ramsdale Ungkap Kekaguman Terhadap Dua Rekan Timnya Setelah Pertandingan Timnas Inggris bola.co.id - Penjaga gawang Arsenal , Aaron Ra...

Aaron Ramsdale Ungkap Kekaguman Terhadap Dua Rekan Timnya Setelah Pertandingan Timnas Inggris

bola.co.id - Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale memuji penampilan rekan-rekannya di timnas Inggris ketika membungkam San Marino 10 gol tanpa balas.

 

Kekaguman Ramsdale juga ditujukan untuk rekan satu timnya di Arsenal, Emile Smith-Rowe yang memulai debutnya di timnas senior dengan tampil cukup baik dan Bukayo Saka yang juga menyumbang gol dalam laga tersebut.

 

Smith Rowe menikmati debut impiannya untuk The Three Lions dengan satu gol dan satu assist dalam kemenangan atas San Marino.

 

Penampilan Ramsdale dibawah mistar gawang dalam menjaga clean sheet dan membuat satu penyelamatan pada debutnya juga patut di apresiasi.

 

Saya senang untuk mereka (Smith Rowe dan Saka). Ini merupakan malam yang sangat menyenangkan bagi kami bertiga dan klub sepak bola secara keseluruhan.” Kata Ramsdale kepada wartawan setelah pertandingan.

 

Sebagai rekan di klub sepakbola, kami membuat langkah sempurna dengan berhasil tampil di panggung internasional malam ini. Saya sangat bangga dengan kedua anak laki-laki itu.” Tambah Ramsdale.

 

Pekan ini, mereka akan kembali beraksi untuk Arsenal dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal.

Reponsive Ads