Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dewan Klub Manchester United Tetap Pertahankan Ole Solskjaer Hingga Akhir Musim

Dewan Klub Manchester United Tetap Pertahankan Ole Solskjaer Hingga Akhir Musim bola.co.id - Berdasarkan laporan dari jurnalis Italia, Fabri...

Dewan Klub Manchester United Tetap Pertahankan Ole Solskjaer Hingga Akhir Musim

bola.co.id - Berdasarkan laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Manchester United akan tetap mempertahankan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim ini.

 

Sebelumnya, dewan klub Man United juga memiliki beberapa pertimbangan untuk memecat Ole, namun mereka tidak memiliki kandidat yang pantas untuk memimpin klub bersejarah itu.

 

Zinedine Zidane yang direkomendasikan oleh pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo sebagai pelatih Man United mengungkapkan ketidakinginannya untuk melatih di pertengahan musim, dan lebih memilih mendapatkan tawaran di musim depan.

 

Baru-baru ini, dewan klub Man United memiliki daftar nama baru sebagai pelatih. Mereka memasukkan nama pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique sebagai calon pengganti jika keputusan mempertahankan Ole berubah.

 

Laporan lainnya dari Manchester Evening News, dewan klub Man United mengatakan bahwa mereka terkesan oleh kepemimpinan Enrique, setelah membawa timnas Spanyol lolos Piala Dunia 2022.

 

Enrique memulai karir kepelatihan pertamanya di Barcelona B, sebelum mengambil alih Roma dan Celta Vigo dan kembali ke Camp Nou tahun 2014 untuk tim utama mereka.

 

Ketika bersama Barcelona, pelatih asal Spanyol itu telah meraih dua gelar La Liga, tiga piala Copa del Rey dan satu Liga Champions.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads