Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi Ambil Alih Aston Villa, Steven Gerrard Pimpin Latihan Perdana Aston Villa

Resmi Ambil Alih Aston Villa, Steven Gerrard Pimpin Latihan Perdana Aston Villa bola.co.id - Jelang pertandingan pertama, Steven Gerrard me...

Resmi Ambil Alih Aston Villa, Steven Gerrard Pimpin Latihan Perdana Aston Villa


bola.co.id - Jelang pertandingan pertama, Steven Gerrard memimpin latihan perdananya sebagai pelatih Aston Villa melawan Brighton akhir pekan ini.

 

Gerrard telah meninggalkan Rangers untuk menandatangani kontrak tiga setengah tahun di Villa Park, menyusul lima kekalahan beruntun yang berujung pemecatan Dean Smith.

 

Mantan pelatih Aston Villa, Paul Lambert mengatakan bahwa Aston Villa bisa menjadi batu loncatan Gerrard sebelum bergabung dengan klub yang membesarkan namanya, Liverpool menggantikan Jurgen Klopp.

 

Penggemar Villa menginginkan seorang manajer yang menunjukkan rasa cinta dan ketertarikan untuk klub mereka. Tetapi ada perasaan yang membenarkan bahwa Villa hanyalah batu loncatan baginya untuk ke Liverpool.” Kata Lambert.

 

Selepas kepergian Jack Grealish ke Manchester City, Aston Villa mendapat pukulan telak dengan menempati peringkat 16 klasemen sementara, sedikit lebih dekat ke zona degradasi.

 

Dana segar hasil penjualan Grealish kurang bisa dimaksimalkan pelatih sebelumnya. Mendapatkan 100 juta poundsterling, Smith membeli 3 pemain baru sekaligus, diantaranya adalah Leon Bailey, Emi Buendia, dan Danny Ings.

 

Ketiga pemain tersebut kurang bisa memaksimalkan potensinya bersama Villa musim ini. Ings hanya bermain selama 34 menit dalam dua pertandingan terakhir.

 

Sedangkan Bailey, sering keluar masuk ruang perawatan karena cedera. Ia juga baru bermain dua pertandingan di Liga Inggris. Bailey belum menemukan tempat nyamannya ketika bersama Smith.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa.

Reponsive Ads