Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hubungan Kurang Harmonis, Real Madrid Mundur dari Perburuan Paul Pogba

Hubungan Kurang Harmonis, Real Madrid Mundur dari Perburuan Paul Pogba bola.co.id - Real Madrid di kabarkan telah me narik ketertarikan ...

Hubungan Kurang Harmonis, Real Madrid Mundur dari Perburuan Paul Pogba

bola.co.id - Real Madrid dikabarkan telah menarik ketertarikan mereka kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba karena hubungan yang kurang baik antara Mino Raiola dan Florentino Perez.

 

Hingga saat ini, Pogba belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford yang akan habis musim panas tahun depan.

 

Berdasarkan laporan dari media AS, Real Madrid telah menarik diri dari persaingan tanda tangan pemain internasional Prancis itu.

 

Agen Pogba, Mino Raiola juga mengisyaratkan kepada kliennya bahwa keluar dari Manchester United merupakan salah satu cara untuk memperpanjang masa karirnya.

 

Laporan tersebut juga menambahkan, hubungan yang kurang baik antara Raiola dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez adalah salah satu alasan Los Blancos berhenti mengejar tanda tangan Paul Pogba.

 

Juventus dan Paris Saint-Germain masih dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu. Mereka yakin bahwa sang pemain tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Man United.

 

Pogba telah mencatatkan tujuh assist dari 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan ia sedang dalam masa pemulihan dari cedera paha yang diderita ketika pelatihan di skuad Prancis beberapa waktu lalu.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads