Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bukan Sekarang, Zidane Tertarik Latih Man United Musim Depan

Bukan Sekarang, Zidane Tertarik Latih Man United Musim Depan bola.co.id - Zinedine Zidane di kabarkan telah memberi tahu pihak Manchester...

Bukan Sekarang, Zidane Tertarik Latih Man United Musim Depan


bola.co.id - Zinedine Zidane dikabarkan telah memberi tahu pihak Manchester United dengan mengatakan bahwa dirinya siap untuk di beri kesempatan melatih klub tersebut pada musim panas mendatang.

 

Dewan klub Man United masih mempertahankan kepercayaannya kepada Ole Gunnar Solskjaer hingga musim 2021/2022 berakhir, meskipun Setan Merah tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Inggris.

 

Satu-satunya calon yang cocok dan bersedia menggantikan Solskjaer di kursi kepelatihan Setan Merah adalah Brendan Rodgers, namun dewan klub ingin tetap mempertahankan Ole Solskjaer selama mungkin di klub.

 

Berdasarkan laporan jurnalis Bild Christian Falk, Zidane tidak mau mengambil pekerjaan sebagai pelatih di pertengahan musim, dan menyatakan memiliki minat di musim berikutnya.

 

Karena pernyataan tersebut, Man United harus bisa bertahan di bawah Solskjaer hingga akhir musim sembari menunggu ketersediaan Zidane musim depan.

 

Laporan tersebut menambahkan, Man United juga harus menambah kekuatan di dalam klub, karena beberapa pemain yang kurang mendapatkan jatah bermain mengungkapkan keinginan untuk pergi di bulan Januari, termasuk Dean Henderson dan Donny van de Beek.

 

Zidane telah membawa Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga sebelum mengundurkan diri pada akhir musim lalu.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads