Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Conor Gallagher Pertimbangkan Balik ke Chelsea Atau Bertahan di Crystal Palace

Conor Gallagher Pertimbangkan Balik ke Chelsea Atau Bertahan di Crystal Palace bola.co.id - Pemain pinjaman Chelsea , Conor Gallagher meng...

Conor Gallagher Pertimbangkan Balik ke Chelsea Atau Bertahan di Crystal Palace


bola.co.id - Pemain pinjaman Chelsea, Conor Gallagher mengkhawatirkan masa depannya di tim utama The Blues musim depan.

 

Pemain muda berusia 21 tahun itu tampil mengesankan di bawah asuhan Patrick Vieira di Crystal Palace dengan mencetak empat gol dan dua assist dalam 10 pertandingan Liga Inggris musim ini.

 

Penampilan impresif Gallagher bersama Palace juga berhasil menarik minat pelatih Inggris, Gareth Southgate yang membuatnya mendapat panggilan perdana timnas Inggris. Ia juga melakukan debutnya pada kemenangan 10-0 atas San Marino.

 

Gallagher akan kembali ke Stamford Bridge pada akhir musim depan untuk membuktikan dirinya layak bermain di tim utama asuhan Thomas Tuchel.

 

Namun berdasarkan laporan Eurosport, Gallagher masih memiliki beberapa pertimbangan tentang masa depannya di Chelsea, meskipun ia telah diberikan jaminan tim utama oleh The Blues.

 

Laporan itu kemudian menambahkan bahwa Gallagher khawatir tentang prospek Chelsea yang lebih memilih mengandalkan bursa transfer untuk memperkuat timnya daripada mengandalkan pemain akademi.

 

Gallagher masih memiliki sisa kontrak bersama The Blues hingga tahun 2025 dan belum membuat debut di tim utama Chelsea.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Chelsea.

Reponsive Ads