Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Petr Cech Beberkan Peluang Masa Depan Conor Gallagher di Chelsea

Petr Cech Beberkan Peluang Masa Depan Conor Gallagher di Chelsea bola.co.id - Direktur penasihat teknik Chelsea , Petr Cech berbicara tenta...

Petr Cech Beberkan Peluang Masa Depan Conor Gallagher di Chelsea


bola.co.id - Direktur penasihat teknik Chelsea, Petr Cech berbicara tentang peluang Conor Gallagher menjadi pemain bintang The Blues di masa depan.

 

Nama Gallagher selalu muncul dalam beberapa hari terakhir sebagai salah satu bintang masa depan Liga Inggris, menyusul laga debutnya dengan timnas Inggris.

 

Cech mengatakan bahwa pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan akan menemukan permainan terbaiknya jika tetap di Stamford Bridge musim ini.

 

Gallagher juga diberi kesempatan untuk mendapatkan pengalaman bermain ketika dipinjamkan ke Crystal Palace. Berada di Selhurst Park, ia mendapatkan perhatian yang tepat untuk bersaing di skuad Thomas Tuchel musim depan.

 

Bagi Conor, mendapatkan panggilan dari Southgate (bermain di timnas Inggris) adalah hal yang luar biasa, dan melakukan debutnya jelas lebih menakjubkan. Jika dia tidak pergi ke Crystal Palace, maka hal itu tidak akan pernah terjadi.” Kata Cech yang ditulis di laman resmi Chelsea.

 

“Begitu dia mulai bermain secara reguler di Liga Inggris dan menunjukkan penampilan terbaiknya, hal itu memberi semua peluang yang ia dapat. Jika Conor memiliki kesempatan untuk melakukannya saat dipinjamkan, ia bisa kembali ke Chelsea dengan cara yang jauh lebih baik dan posisi yang lebih kuat.

 

"Conor akan kembali ke Chelsea dalam situasi yang sama sekali berbeda dari enam bulan lalu dan itulah yang menakjubkan. Jika semuanya berjalan dengan sempurna, jelas sangat bagus untuk melihat bahwa ia berhasil sejauh ini.” Tambah Cech.

 

Gallagher telah berpartisipasi dalam pencapaian Palace dengan mengemas empat gol dan dua assist dari 10 penampilannya di kompetisi tertinggi Liga Inggris.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Chelsea.

Reponsive Ads