Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Antonio Conte Tertarik Pinang Jordan Pickford Sebagai Kiper Utama Tottenham

Antonio Conte Tertarik Pinang Jordan Pickford Sebagai Kiper Utama Tottenham bola.co.id - Pelatih Tottenham Hotspur , Antonio Conte dikabar...

Antonio Conte Tertarik Pinang Jordan Pickford Sebagai Kiper Utama Tottenham


bola.co.id - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk memboyong kiper Everton dan timnas Inggris, Jordan Pickford ke London Utara pada musim panas mendatang.

 

Hal ini dikarenakan kontrak kiper utama mereka, Hugo Lloris yang juga akan berakhir musim depan di Tottenham Hotspur.

 

Pemain internasional Prancis itu bahkan diyakini sedang mempertimbangkan untuk mencari tempat baru di akhir kontraknya.

 

Menurut The Telegraph, Conte tertarik untuk mendatangkan kiper Inggris itu musim panas tahun depan, dan saat ini Pickford sedang menjadi pembahasan oleh dewan klub Tottenham atas minat pelatih mereka.

 

Pemain berusia 27 tahun itu didatangkan ke Everton dari Sunderland dengan kesepakatan kontrak senilai £ 25 juta pada Juli 2017. Ketika berseragam Everton, ia telah membuat 172 penampilan di semua kompetisi.

 

Pickford juga pemain nomor satu pilihan Gareth Southgate di skuad The Three Lions, sejak Joe Hart tidak lagi membantu negaranya. Ia juga membawa Inggris mencapai semifinal Piala Dunia 2018 dan final Euro 2020.

 

Konferensi pers Conte jelang pertandingan Liga Inggris akhir pekan melawan Leeds United mengatakan bahwa ia tetap akan mendatangkan stopper baru jika Lloris menandatangani perpanjangan kontrak.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur.

Reponsive Ads