Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Robert Lewandowski Buka Peluang Pindah ke Liga Inggris Musim Depan

Robert Lewandowski Buka Peluang Pindah ke Liga Inggris Musim Depan bola.co.id - Striker utama Bayern Munich , Robert Lewandowski di kabar...

Robert Lewandowski Buka Peluang Pindah ke Liga Inggris Musim Depan

bola.co.id - Striker utama Bayern Munich, Robert Lewandowski dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk memulai tantangan baru setelah bertanya pada rekan setimnya di timnas Polandia, Matty Cash tentang Liga Inggris selama jeda internasional berlangsung.

 

Lewandowski (33), kembali tampil luar biasa untuk raksasa Jerman musim ini dengan mencetak 23 gol dari 17 penampilan di semua kompetisi.

 

Namun, beredar kabar bahwa peraih top skor Bundesliga empat musim beruntun itu ingin meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat untuk mencari tantangan baru.

 

Berdasarkan laporan The Athletic yang dikutip dari Sportsmole, Lewandowski tengah mencari informasi tentang Liga Inggris pada rekan senegaranya yang bermain untuk Aston Villa, Matty Cash.

 

Lewandowski beniat untuk menjajal pengalaman dan tantangan baru di Liga Inggris yang terkenal dengan permainan kick and rush nya.

 

Klub-klub raksasa Inggris seperti Manchester United, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool baru-baru ini dikaitkan dengan penyerang andalan timnas Polandia itu.

 

Lewandowski telah mencetak 317 gol dan 67 assist dalam 346 penampilan untuk Bayern sejak pindah dari Borussia Dortmund pada Juli 2014.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Jerman, Bundesliga, Bayern Munich.

Reponsive Ads