Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mikel Arteta: Saya Senang dengan Kembalinya Para Pemain Minggu Ini

Mikel Arteta: Saya Senang dengan Kembalinya Para Pemain Minggu Ini bola.co.id - Pelatih Arsenal , Mikel Arteta mengungkapkan kegembiraann...

Mikel Arteta: Saya Senang dengan Kembalinya Para Pemain Minggu Ini

bola.co.id - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan kegembiraannya pada konferensi pers jelang pertandingan melawan Liverpool.

 

Arteta mengatakan bahwa dia senang dengan ketersediaan Mohamed Elneny dan Alexandre Lacazette untuk laga besok malam di tengah spekulasi tentang masa depan keduanya.

 

Lacazette diperkirakan akan berada di Arsenal hingga akhir musim, bersamaan dengan kontraknya yang juga akan berakhir musim depan. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak antara Lacazette dengan Arsenal.

 

Nasib Elneny juga sama dengan Lacazette, ia akan berstatus bebas transfer musim depan. Arsenal berniat untuk mengakhiri kesepakatannya pada Januari dengan menyelesaikan kepindahannya ke Galatasaray.

 

Yang bisa saya katakan adalah saya sangat senang dengan apa yang dilakukan Laca dan Mo (Elneny). Kami tidak akan membicarakan semua itu sampai musim berakhir,” kata Arteta kepada wartawan dan menolak berkomentar tentang masa depan mereka.

 

Arteta juga memberikan pembaruan tentang kebugaran Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Partey menjelang pertandingan Liga Inggris Sabtu malam.

 

"(Kembalinya Aubameyang) Tidak direncanakan sebelumnya. Kami akan melihat bagaimana dia membuat keputusan. Kami memiliki banyak pemain yang telah melalui masalah kebugaran,” kata Arteta pada konferensi pers tersebut.

 

Mari kita lihat bagaimana keadaan semua orang (para pemain). Kita harus melihat mereka hari ini sebelum menilai keadaan setiap orang.

 

Dia (Partey) tidak bisa bermain untuk tim nasional. Dia benar-benar mencoba melakukan itu, tetapi belum cukup. Sekali lagi, itu adalah sesuatu yang harus kami nilai karena sampai hari ini dia belum pulih 100 persen.” Tutup Arteta.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal.

Reponsive Ads