Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Antonio Conte: Ndombele Harus Bermain Lebih Keras untuk Tim

Antonio Conte: Ndombele Harus Bermain Lebih Keras untuk Tim bola.co.id - Jelang pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan ...

Antonio Conte: Ndombele Harus Bermain Lebih Keras untuk Tim


bola.co.id - Jelang pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Leeds United, Antonio Conte dalam konferensi pers mengatakan bahwa Tanguy Ndombele perlu bekerja lebih keras untuk mendapatkan tempat reguler di bawah kepemimpinannya.

 

Mantan pemain Lyon itu telah berjuang lebih jauh sejak era Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo dengan konsisten, dan ia menyadari bahwa akan sulit untuk mendapatkan tempat dibawah Conte.

 

“Saya telah melihat banyak manajer berjuang untuknya. Dia memiliki kualitas, ia harus memahami bahwa ini adalah tim dan dia harus bermain dalam tim. Penting untuk melakukan apa yang diminta. Kami bekerja sangat keras, ia harus bekerja lebih dari yang lain, kata Conte mengutip dari football.london.

 

Dia memiliki bakat tetapi, dia harus bermain untuk tim, bukan untuk dirinya sendiri. Setiap pemain harus tahu apa yang harus dia lakukan. Jika setiap pemain hanya berlari di sekitar lapangan, itu akan berantakan.

 

Conte kemudian juga menambahkan bahwa beberapa pemainnya mengalami cedera ketika pertandingan jeda intenasional.

 

Kami mendapat kabar buruk tentang Cristian Romero (tentang cederanya). Saya berbicara dengan para dokter dan telah menunggu 7-10 hari untuk pemindaian lain dan melihat berapa lama itu akan terjadi (pulih).” Kata Conte di konferensi pers sebelum pertandingan.

 

Giovani Lo Celso tidak kembali dengan sempurna karena juga mengalami cedera, dan saya tidak tahu tentang dia apakah tersedia besok. Romero dipastikan tidak akan bermain,” tambah Conte.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Tottenham Hotspur.

Reponsive Ads