Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-12: Prediksi Line-up Liverpool vs Arsenal

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-12: Prediksi Line-up Liverpool vs Arsenal bola.co.id - Kompetisi top Eropa kembali bergulir jelang b...

Preview Liga Inggris 2021/2022 Pekan ke-12: Prediksi Line-up Liverpool vs Arsenal


bola.co.id - Kompetisi top Eropa kembali bergulir jelang berakhirnya jeda internasional bulan November. Salah satu pertandingan Liga Inggris yang patut dinantikan adalah pertemuan antara Liverpool vs Arsenal di Anfield Stadium.

 

Jarak keduanya di klasemen sementara Liga Inggris hanya terpaut 2 poin, dengan Liverpool yang menempati peringkat keempat dan Arsenal berada dibawahnya dengan mengoleksi 20 poin.

 

Pekan ini, Arsenal berpeluang melompati Liverpool untuk naik bersaing di papan atas dengan Chelsea, Manchester City, dan West Ham yang selisih 3 poin.

 

Meski The Gunners mengawali musim dengan 3 kekalahan beruntun dan menempati zona degradasi di pekan tersebut, kini mereka mulai menunjukkan prosesnya dengan pencapaian yang luar biasa.

 

Pasukan Mikel Arteta kini telah memenangkan 5 dari 7 pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan menorehkan 13 gol dan 4 kebobolan.

 

Berbanding terbalik dengan Liverpool yang harus mengalami kekalahan pertamanya musim ini di liga sebelum jeda internasional. Kekalahan 3-2 dari West Ham juga mengakhiri 25 pertandingan tak terkalahkan Liverpool di semua kompetisi sejak April.

 

Liverpool mengalami pukulan telak dengan adanya jeda internasional. Beberapa pemain kunci mereka seperti Jordan Henderson, Andrew Robertson, dan Sadio Mane mengalami cedera di tim nasional masing-masing.

 

Namun konferensi terakhir sebelum pertandingan, Klopp mengatakan bahwa Mane bisa diturunkan melawan Arsenal. Sementara Robertson dan Henderson, masih diragukan untuk laga besok malam.

 

Klopp menegaskan bahwa mereka akan tetap tanpa Roberto Firmino, Joe Gomez, James Milner, Naby Keita, Curtis Jones, dan Harvey Elliott yang semuanya masih dalam masa pemulihan.

 

Namun, topskor sementara Liga Inggris, Mohamed Salah diharapkan bisa menambahkan pencapaian golnya di papan skor.

 

Berbanding terbalik dengan Arsenal, mereka hanya memiliki Granit Xhaka dan Sead Kolasinac yang berada di daftar cedera. Sementara Thomas Partey, dikabarkan telah fit dan siap untuk kembali bermain.

 

Trio timnas Inggris Aaron Ramsdale, Bukayo Saka, dan Emile Smith-Rowe akan bermain dengan kepercayaan diri tinggi setelah dua diantaranya telah melangsungkan pertandingan debut bersama The Three Lions dengan kemenangan luar biasa.

 

Prediksi Line-up Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Thiago; Salah, Jota, Mane.

 

Prediksi Line-up Arsenal:

Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Saka, Thomas, Lokonga, Smith Rowe; Lacazette; Aubameyang.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liverpool, Arsenal.

Reponsive Ads