Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022: Team News, Prediksi Line-up Timnas Argentina

Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022: Team News, Prediksi Line-up Timnas Argentina bola.co.id - Kompetisi Eropa kembali rehat sementara untuk ...

Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022: Team News, Prediksi Line-up Timnas Argentina


bola.co.id - Kompetisi Eropa kembali rehat sementara untuk melanjutkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 minggu ini. Berbagai negara di tiap benua sedang memperjuangkan tiket untuk ikut serta Piala Dunia Qatar 2022, tak terkecuali dari Zona Amerika.

 

Argentina yang berada di zona Conmebol, akan melangsungkan pertandingan kontrak Uruguay malam ini. Lionel Messi yang dikabarkan sedang dalam masa perawatan, secara mengejutkan sudah bergabung dalam skuad Argentina.

 

Namun, pemain berusia 34 tahun itu tampaknya tidak akan tampil melawan Uruguay, tetapi memiliki kemungkinan melihatnya pada 16 November ketika Argentina melawan Brasil.

 

Di dalam skuad Argentina, kekosongan yang di tinggalkan sang megabintang akan diisi oleh penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala. Ia dipastikan akan mengisi kekosongan tersebut dan membentuk trio penyerang Argentina bersama Lautaro Martinez dan Angel Di Maria.

 

Kekosongan yang ditinggalkan Messi diharap mampu memberikan lebih banyak gol untuk skuad Argentina.

 

Sebelumnya, Martinez juga telah mencetak gol kemenangan ketika melawan Peru di pertandingan terakhir KualifikasiPiala Dunia.

 

Di lini pertahanan, Nicolas Otamendi dan Cristian Romero dipercaya akan mengawal jantung pertahanan Argentina, sementara Nahuel Molina dan Marcos Acuna telah bekerja keras mempertahankan posisinya di area wing-back.

 

Prediksi Line-up Argentina: Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Acuna; De Paul, Paredes, Rodriguez; Dybala, L Martinez, Di Maria.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Kualifikasi Piala Dunia, Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Argentina.

Reponsive Ads