Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022: Team News, Prediksi Line-up Timnas Inggris

Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022: Team News, Prediksi Line-up Timnas Inggris bola.co.id - Pelatih sekaligus manajer timnas Inggris, Gareth...

Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022: Team News, Prediksi Line-up Timnas Inggris


bola.co.id - Pelatih sekaligus manajer timnas Inggris, Gareth Southgate harus memberikan penampilan maksimalnya jika ingin mengamankan tiket Piala Dunia Qatar 2022 ketika melawan Albania di Wembley.

 

Sebelumnya, Southgate telah mencoret beberapa nama dalam skuad The Three Lions termasuk Luke Shaw, Marcus Rashford, dan James Ward-Prowse karena alasan kesehatan.

 

Sebagai gantinya, Southgate memanggil gelandang muda Arsenal, Emile Smith-Rowe bergabung dengan timnas senior untuk pertama kalinya.

 

Mason Mount dan Declan Rice juga berada dalam daftar nama yang dikeluarkan Southgate untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa bulan November.

 

Jordan Pickford akan kembali menjadi kiper utama Inggris, meskipun mereka memiliki Aaron Ramsdale yang tampil apik ketika berseragam Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris.

 

Kyle Walker dan Ben Chilwell dipercaya akan menempati posisi full-back minggu ini, sementara duet Manchester, Harry Maguire dan John Stones akan memimpin lini pertahanan skuad The Three Lions.

 

Kalvin Phillips akan bermitra dengan Jordan Henderson di lini tengah, sementara trio Manchester City Phil Foden, Jack Grealish, dan Raheem Sterling diharap mampu membantu alur serangan timnas Inggris yang pimpin oleh Harry Kane digaris depan.

 

Prediksi Line-up Inggris: Pickford; Walker, Stones, Maguire, Chilwell; Beras, Phillips; Sterling, Foden, Grealish; Kane.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Kualifikasi Piala Dunia, Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Inggris.

Reponsive Ads