Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Steven Gerrard Jadi Favorit Gantikan Smith di Aston Villa

Steven Gerrard Jadi Favorit Gantikan Smith di Aston Villa bola.co.id - Manajer Rangers Steven Gerrard di kabar kan sedang dalam pemantauan ...

Steven Gerrard Jadi Favorit Gantikan Smith di Aston Villa

bola.co.id - Manajer Rangers Steven Gerrard dikabarkan sedang dalam pemantauan dewan klub Aston Villa untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat beberapa waktu lalu.

 

Dean Smith pergi meninggalkan Villa Park menyusul kekalahan kelima beruntun Aston Villa di Liga Inggris. Aston Villa baru memperoleh 10 poin dari 11 pertandingan liga dan berjarak 2 poin dari zona degradasi Liga Inggris.

 

Berdasarkan laporan Skysports News, Aston Villa berupaya mempercepat pencarian manajer baru ketika kompetisi Eropa sedang rehat karena jeda internasional.

 

Aston Villa dikabarkan sedang menyiapkan proposal kontrak untuk membawa Steven Gerrard kembali ke Liga Inggris. The Villans bahkan sedang dalam negosiasi mengenai biaya kompensasi untuk klubnya saat ini.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Gerrard tertarik untuk kembali ke Liga Inggris sebagai pelatih.

 

Setelah enam tahun meninggalkan Liga Inggris, Gerrard akan kembali bergabung dengan CEO Villa Christian Purslow untuk bekerja sama membangun Aston Villa.

 

Selain Steven Gerrard, pelatih kepala Belgia, Roberto Martinez juga menjadi salah satu kandidat potensial lain untuk Aston Villa.

 

Sejak memulai karir kepelatihan pertamanya di Rangers pada musim 2018, Gerrard telah memenangkan 124 dari 192 pertandingannya dan membawa raksasa Glaswegian itu meraih gelar Liga Utama Skotlandia ke-55 musim lalu.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa.

Reponsive Ads