Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Norwich City Rilis Daftar Pelatih Baru Mereka, Ada Nama Frank Lampard

Norwich City Sebut Tiga Pelatih Baru Mereka, Ada Frank Lampard bola.co.id -   Pasca mengawali musim 2021/2022 yang buruk di Liga Inggris , N...

Norwich City Sebut Tiga Pelatih Baru Mereka, Ada Frank Lampard

bola.co.id -  
Pasca mengawali musim 2021/2022 yang buruk di Liga Inggris, Norwich City putuskan untuk memberhentikan manajer mereka, Daniel Farke beberapa waktu lalu.

 

Meskipun pada pertandingan sebelumnya Daniel Farke meraih kemenangan pertama mereka atas Brentford, nyatanya hasil ini tidak cukup untuk menjauhkan posisi Norwich dari zona degradasi Liga Inggris.

 

Kini, mereka memiliki daftar pendek calon pengganti Farke untuk posisi pelatih kepala. Ada tiga nama yang menjadi incaran mereka, diantaranya adalah Dean Smith, Frank Lampard, dan pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl.

 

Norwich kini sedang dalam pembicaraan dengan mantan pelatih Chelsea itu pada akhir pekan ini, sementara Smith tersedia untuk diskusi setelahnya.

 

Frank Lampard yang tidak mengambil peran kepelatihannya saat ini setelah menukangi Derby County, digadang-gadang akan mengambil peran tersebut bersama Norwich.

 

Smith yang terlihat lebih berpengalaman menangani klub-klub papan tengah Liga Inggris memiliki semua keterampilan yang diperlukan untuk menjadi sukses di Carrow Road.

 

Dean Smith pernah membawa Aston Villa dari divisi Championship untuk promosi ke Liga utama Inggris pada tahun 2019. Ia berhasil mempertahankan timnya berada diperingkat 11 klasemen Liga Inggris musim lalu.

 

Namun musim ini, Smith dipecat oleh Aston Villa  setelah mengalami kekalahan kelima berturut-turut di Liga Inggris ketika musim baru digelar 11 minggu.

 

Hasenhuttl yang masih berstatus pelatih Southampton, juga dikaitkan dengan kursi kosong tersebut. Dewan klub Norwich sangat mengagumi pekerjaan yang telah dilakukannya di St Mary's, mereka sadar bahwa akan sulit untuk membujuk Hasenhuttl pergi.

 

Musim ini, Norwich bertekad untuk mempertahankan posisinya di Liga Inggris. mereka pernah terdegradasi ketika bersama Farke pada tahun 2019, dan naik kembali musim selanjutnya dengan meraih gelar Championship musim lalu.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Norwich City.

Reponsive Ads