Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gareth Southgate Panggil Smith Rowe untuk Bela Timnas Inggris

Gareth Southgate Panggil Smith Rowe untuk Bela Timnas Inggris bola.co.id -  Kuota pemain Inggris yang dipanggil Gareth Southgate untuk perta...

Gareth Southgate Panggil Smith Rowe untuk Bela Timnas Inggris

bola.co.id - 
Kuota pemain Inggris yang dipanggil Gareth Southgate untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa melawan Albania dan San Marino berkurang setelah beberapa pemain masuk dalam daftar cedera.

 

Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Luke Shaw yang cedera dalam pertandingan melawan Manchester City pekan lalu dipaksa keluar dari skuad The Three Lions.

 

Gelandang andalan Southampton, James Ward-Prowse dikabarkan juga ditarik keluar karena juga mengalami cedera. Sementara Mason Mount, masih dalam masa pemantauan medis.

 

Dengan berkurangnya kuota pemain di timnas Inggris, gelandang muda Arsenal Emily Smith Rowe dipastikan akan mengenakan seragam Inggris untuk pertama kalinya di tingkat senior.

 

Awalnya, Smith Rowe akan memperkuat timnas Inggris U-21, namun ia menjadi pilihan pertama Southgate setelah beberapa pemain batal membela timnas karena alasan cedera.

 

Penting bagi saya untuk tetap menundukkan kepala dan terus bekerja keras. Saya senang dengan siapa pun saya dipanggil.” Kata Smith Rowe kepada Sky Sports.

 

Smith Rowe telah tampil di semua pertandingan Liga Inggris untuk Arsenal musim ini. Ia juga mencetak satu-satunya gol Arsenal dalam kemenangan atas Watford akhir pekan lalu.

 

Smith Rowe telah mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Inggris berturut-turut untuk Arsenal. Gelandang berusia 21 tahun itu bergabung dengan skuad Inggris di St George's Park pada hari Senin, (08/11) untuk menjalani pemusatan latihan.

 

Sumber: Skysports

 

Tags: Sepakbola, Kualifikasi Piala Dunia, Piala Dunia Qatar 2022, Timnas Inggris.

Reponsive Ads