Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tottenham Siapkan £68 Juta untuk Saingi Arsenal Dapatkan Dusan Vlahovic

Tottenham Siapkan £68 Juta untuk Saingi Arsenal Dapatkan Dusan Vlahovic bola.co.id - Tottenham Hotspur di kabarkan siap untuk menebus Dusan...

Tottenham Siapkan £68 Juta untuk Saingi Arsenal Dapatkan Dusan Vlahovic

bola.co.id -
Tottenham Hotspur dikabarkan siap untuk menebus Dusan Vlahovic dari Fiorentina untuk saingi rival sekota, Arsenal, yang juga tertarik dengan sang pemain.

 

Menurut laporan yang beredar pekan lalu, The Gunners mengklaim bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan awal mengenai biaya yang tidak disebutkan untuk Vlahovic dengan Fiorentina. Nilai Vlahovic dipasaran saat ini berada di kisaran £68 juta.

 

Laporan tersebut menambahkan, kesepakatan awal Arsenal dengan pemain berusia 21 tahun itu belum tercapai. Vlahovic masih ingin lebih banyak waktu untuk mempertimbangkan pilihannya sebelum memutuskan masa depannya.

 

Tottenham diperkirakan juga akan mulai mempertimbangkan secara serius untuk mendatangkan Vlahovic. Surat kabar di Italia, La Nazione mengklaim bahwa Tottenham telah menyiapkan £60 juta untuk membawa sang pemain ke Tottenham Hotspur Stadium.

 

Upaya Fiorentina untuk mengikat Vlahovic dengan klub terbukti sia-sia. Vlahovic masih memiliki sisa satu tahun lagi di Fiorentina dan tidak memiliki minat untuk memperpanjang kontraknya.

 

Nama Dusan Vlahovic juga dikaitkan dengan klub-klub seperti Manchester City dan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

 

Vlahovic kini telah mencetak 10 gol dalam 13 penampilannya bersama Fiorentina di semua kompetisi musim ini. Di musim sebelumnya, ia mencetak 21 gol di Serie A.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A, Fiorentina.

Reponsive Ads