Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi Pimpin Barcelona, Xavi: Kami Harus Memulihkan Para Pemain

bola.co.id - Penyambutan sekaligus peresmian pelatih kepala baru Barcelona , Xavi Hernandez telah selesai dilaksanakan pada hari Senin, (08/...


bola.co.id - Penyambutan sekaligus peresmian pelatih kepala baru Barcelona, Xavi Hernandez telah selesai dilaksanakan pada hari Senin, (08/11) waktu setempat. Xavi mengambil alih pekerjaan sisa dari Sergi Barjuan dan Ronald Koeman.

 

Xavi mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak pekerjaan ‘proyek jangka menengah dan jangka panjang’ di Camp Nou. Xavi juga berjanji bahwa dirinya akan membawa tim Catalan itu kembali ke jalur kemenangan.

 

Dalam wawancaranya, Xavi menambahkan bahwa dirinya prihatin dengan banyak pemain yang masuk dalam daftar cedera klub musim ini.

 

Nama-nama seperti Ousmane Dembele, Eric Garcia, Ansu Fati, Nico Gonzalez, Sergino Dest, Gerard Pique, Sergi Roberto, Pedri, Sergio Aguero, dan Martin Braithwaite sedang dalam masa perawatan dan pemulihan untuk cederanya masing-masing.

 

Jelas kami khawatir, kami harus melihat apa masalahnya dan memberikan solusi. Ini adalah tugas tim medis, kami punya ide, tetapi kami harus berbicara dulu dengan presiden. Kami harus memulihkan para pemain.Kata Xavi kepada wartawan.

 

Xavi akan memimpin pertandingan pertama Barcelona di La Liga melawan Espanyol pada 20 November. Xavi masih memiliki beberapa pekan hingga jeda Internasional Eropa berakhir untuk menerapkan taktiknya kepada para pemain yang tidak memperkuat negaranya.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona.

Reponsive Ads