Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Eddie Howe Resmi Jadi Pelatih Baru Newcastle United

bola.co.id - Newcastle United resmi umumkan penunjukan Eddie Howe sebagai manajer baru mereka hingga akhir musim.   Pria berusia 43 t...


bola.co.id - Newcastle United resmi umumkan penunjukan Eddie Howe sebagai manajer baru mereka hingga akhir musim.

 

Pria berusia 43 tahun itu menggantikan Steve Bruce yang dipecat beberapa waktu lalu karena gagal membawa The Magpies meraih satu kemenangan di Liga Inggris.

 

Sebelumnya, Howe sempat menolak upaya Celtic untuk memboyongnya agar bisa bekerja sama dengan Newcastle.

 

“Suatu kehormatan besar untuk menjadi pelatih kepala klub dengan status dan sejarah Newcastle United. Ini adalah hari yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya.” Kata Howe yang dilansir dari laman resmi Newcastle United.

 

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa, tetapi ada juga banyak pekerjaan di depan kami. Saya ingin sekali masuk ke tempat latihan untuk bisa mulai bekerja dengan para pemain.

 

Saya ingin berterima kasih kepada pemilik klub atas kesempatan ini dan berterima kasih kepada para pendukung klub atas sambutan luar biasa yang mereka berikan kepada saya. Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan kita bersama.

 

Dia sangat cocok untuk apa yang kami coba bangun di sini. Kami senang menyambut Eddie dan stafnya di St. James' Park dan sangat menantikan untuk bekerja sama menuju ambisi kolektif kami.” Kata Dewan klub Newcastle, Amanda Staveley.

 

Ketika menangani Bournemouth, Howe telah memenangkan 144 dari 355 pertandingannya sebagai pelatih selama periode keduanya di klub. Ia mengambil alih Newcastle ketika klub sedang berada di zona degradasi klasemen sementara Liga Inggris.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Newcastle United.

Reponsive Ads