Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester City Ingin Pertukaran Adil Antara Sterling dengan Frenkie de Jong

bola.co.id - Manchester City di kabar kan siap untuk melepas pemain sayap andalan mereka, Raheem Sterling ke Barcelona dalam bursa transfer ...


bola.co.id - Manchester City dikabarkan siap untuk melepas pemain sayap andalan mereka, Raheem Sterling ke Barcelona dalam bursa transfer musim panas mendatang.

 

Namun, Man City juga menyiapkan kontrak pertukaran ideal jika Barcelona ingin memboyong sang pemain. The Citizen menginginkan nama gelandang Barcelona, Frenkie de Jong masuk sebagai syarat kontrak kesepakatan Sterling.

 

Di Etihad, Sterling masih memiliki sisa kontrak kurang dari dua tahun dan akan meninggalkan juara bertahan Liga Inggris itu pada jendela transfer berikutnya.

 

Musim ini, penampilan Sterling bisa dibilang tidak dalam performa yang cukup bagus. Ia selalu menghiasi bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir Man City.

 

Tanda lain juga mengisyaratkan bahwa Sterling tidak sedang dalam untuk memperpanjang kontraknya di Etihad yang berarti bahwa dirinya akan segera pergi.

 

Berdasarkan laporan El Nacional bahwa nantinya, Barcelona dibawah kepemimpinan Xavi akan melepas beberapa pemain yang tidak masuk dalam rencana masa depannya termasuk De Jong yang dibawa oleh Ronald Koeman, pelatih Barcelona sebelumnya.

 

Performa De Jong bersama klub Catalan itu juga tidak memuaskan. Meski selalu tampil dalam beberapa pertandingan terakhir Barcelona musim ini, De Jong gagal memenuhi ekspektasi sejak meninggalkan Ajax ke Camp Nou pada 2019.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona.

Reponsive Ads