Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ingin Beli Pemain Bintang, Real Madrid Harus Jual Enam Pemain di Bulan Januari

bola.co.id - Real Madrid di kabar kan telah merilis enam pemain mereka yang siap untuk di jual pada bursa transfer bulan Januari.   ...


bola.co.id - Real Madrid dikabarkan telah merilis enam pemain mereka yang siap untuk dijual pada bursa transfer bulan Januari.

 

Los Blancos yang tampil cukup solid di La Liga dengan menempati peringkat kedua sementara, selisih satu poin di belakang pemimpin tak terduga, Real Sociedad.

 

Namun, ketika klub menginginkan untuk mendatangkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland, presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa mereka harus mengurangi tagihan gaji pemain selama beberapa bulan mendatang.

 

Nama-nama besar dengan gaji tinggi yang dimiliki Real Madrid dikabarkan akan dilepas pada bursa transfer mendatang, termasuk Isco, Marcelo, dan Gareth Bale.

 

Kontrak ketiga pemain tersebut juga akan selesai pada bulan Juni tahun depan, yang memungkinkan mereka meninggalkan Bernabeu dengan status bebas transfer jika tidak pergi pada Januari.

 

Nama-nama lainnya yang masuk daftar jual Real Madrid adalah Jesus Vallejo dan Luka Jovic. Musim ini, keduanya bahkan tidak mendapatkan tempat reguler dibawah kepemimpinan Ancelotti.

 

Penampilan yang inkonsisten dan sering masuk rumah sakit menjadi faktor utama Eden Hazard masuk dalam daftar jual tersebut. Namun tidak jelas, apakah ia akan siap untuk menghadapi tantangan baru di bulan Januari.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Real Madrid.

Reponsive Ads