Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

'Dikucilkan' Pelatih, Van de Beek Dapat Dukungan Dari Rekan Setim dan Suporter

bola.co.id - Beredar kabar, adanya ketidakharmonisan ruang ganti Manchester United karena sikap pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer memper...

bola.co.id - Beredar kabar, adanya ketidakharmonisan ruang ganti Manchester United karena sikap pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer memperlakukan secara istimewa beberapa pemain tertentu dan mengucilkan para pemain yang jarang mendapatkan jatah bermain.

 

Namun hal ini ditepis oleh para skuad Man United itu sendiri, banyak dari mereka yang diduga bersimpati terhadap situasi para pemain yang selalu berada di bangku cadangan, termasuk Donny van de Beek.

 

Kedatangan Van de Beek ke Old Trafford menghabiskan biaya sebesar £40 juta. Mantan pemain Ajax itu, hampir tidak pernah diberi kesempatan bermain reguler oleh Ole Solskjaer.

 

Pemain berusia 24 tahun itu hanya bermain selama 64 menit di Liga Inggris dan Liga Champions musim ini.

 

Penampilan terakhirnya terjadi kala ia masuk dari bangku cadangan menggantikan Fred melawan Manchester City akhir pekan lalu.

 

Van de Beek mendapat sambutan hangat dengan sorak-sorai keras dari bangku penonton yang menandakan bahwa dirinya lebih layak untuk tampil sebagai starting.

 

Secara total, Van de Beek hanya bermain empat kali sebagai starter yang dibuat di Liga Inggris sejak September 2020, dan 8 dari 17 penampilannya terjadi di Piala FA.

 

Van de Beek juga menyatakan keinginannya untuk segera meninggalkan Manchester United di bursa transfer nanti karena alasan tidak mendapat jatah bermain yang ia harapkan.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads