Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dean Smith Jadi Manager Kelima Liga Inggris yang Dipecat Musim Ini

bola.co.id - Aston Villa dikabarkan telah memutuskan hubungan kerja mereka dengan manager Dean Smith setelah tiga tahun membangun visi ...


bola.co.id - Aston Villa dikabarkan telah memutuskan hubungan kerja mereka dengan manager Dean Smith setelah tiga tahun membangun visi bersama.

 

Pelatih berusia 50 tahun itu meninggalkan Villa Park menyusul kekalahan tandang 1-0 melawan Southampton pada Jumat malam, yang merupakan kekalahan kelima beruntun di kompetisi tertinggi Liga Inggris.

 

Dean Smith jadi manager kelima yang dipecat di Liga Inggris ketika pertandingan baru berjalan 11 minggu. Manajer yang sudah dipecat diantaranya Xisco Munoz (Watford), Steve Bruce (Newcastle United), Nuno Santo (Tottenham), dan Daniel Farke (Norwich City).

 

Aston Villa kini turun ke peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris, selisih dua poin dari zona degradasi dengan mencatatkan hasil kekalahan 7 kali dari 11 pertandingan liga musim ini.

 

Ketika Dean bergabung dengan kami pada Oktober 2018, tim kami benar-benar berjuang di Championship. Dia datang dengan mengubah atmosfer dan penampilan tim untuk mencapai kesuksesan memimpin Villa kembali ke liga utama.” Kata dewan klub, Christian Purslow dalam sebuah pernyataan.

 

“Dia kemudian membawa kami ke liga utama Inggris setelah musim yang sulit dan membawa kami ke Wembley (final Piala EFL).”

 

“Namun musim ini, kami belum melihat peningkatan dari hasil, penampilan, dan posisi liga yang kami semua cari. Karena alasan ini, kami telah memutuskan untuk memberikan kesempatan bagi pelatih kepala baru memimpin klub ini,” tambahnya.

 

“Semua dewan klub ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Dean atas pencapaiannya yang luar biasa, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.”

 

Semua orang tahu, betapa berartinya Dean bagi Aston Villa dan keluarganya. Dia mewakili klub dengan kehormatan dan martabat. Dean juga dihormati oleh semua orang yang terkait dengan Aston Villa, kami mendoakan yang terbaik untuknya.

 

Dean Smith datang ke Villa Park menggantikan Steve Bruce pada Oktober 2018. Ia telah memimpin 138 pertandingan bersama Aston Villa di semua kompetisi sebagai manajer, dengan mencatat 56 kemenangan, 27 hasil imbang, dan 55 mengalami kekalahan.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa.

Reponsive Ads