Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Zinedine Zidane Tidak Punya Minat Latih Manchester United

bola.co.id - Mantan pemain sekaligus pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane terus diterpa rumor yang mengaitkannya tentang kepindahan ke Manc...


bola.co.id - Mantan pemain sekaligus pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane terus diterpa rumor yang mengaitkannya tentang kepindahan ke Manchester United menyusul isu pemecatan manager mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

 

Namun, pria berusia 49 tahun itu dikabarkan tidak berminat untuk menjadi pelatih baru Manchester United.

 

Ole Solksjaer mendapat tekanan tambahan menyusul kekalahan kandang 2-0 pada akhir pekan lalu dari rival sekota, Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris.

 

Nama Zidane terus disebut-sebut sebagai pengganti Solskjaer di Man United karena Zidane terlihat ‘menganggur’ dengan tidak mengambil peran menjadi seorang manajer tahun ini setelah kepergiannya dari Real Madrid.

 

Namun, menurut sumber dari AS, Zidane enggan untuk menerima posisi tersebut karena ia sedang menunggu pekerjaan di Prancis.

 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Zidane kemungkinan akan tergoda jika bergabung dengan tim yang sesuai visinya dan tidak bergabung di tengah musim seperti ini.

 

Dalam laporan terpisah, pelatih Leicester City Brendan Rodgers dikabarkan memiliki kesepakatan lisan dengan Manchester United untuk menjadi pengganti Solskjaer di Old Trafford.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads