Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Liga Italia 2021/2022 Pekan ke-12: Prediksi Line-up AC Milan vs Inter Milan

bola.co.id - AC Milan dan Inter Milan yang memiliki nasib berbeda di kompetisi lokal dan Eropa akan bertemu nanti malam dalam pertandingan ...

bola.co.id - AC Milan dan Inter Milan yang memiliki nasib berbeda di kompetisi lokal dan Eropa akan bertemu nanti malam dalam pertandingan Serie A 2021/2022 pekan ke-12 yang bertajuk derby Della Madonnina di San Siro.

 

Performa gemilang AC Milan di Liga Italia, tidak berbanding lurus dalam pertandingan fase grup Liga Champions. AC Milan belum meraih satu kemenangan pun hingga pekan ke-4 Liga Champions dengan menempati peringkat juru kunci grup B.

 

Sementara rival sekotanya, Inter Milan, mendapat hasil yang cukup memuaskan di Serie A dan Liga Champions. Meskipun mereka memiliki selisih 7 poin di Liga Italia, Inter sangat berpeluang untuk mengamankan tiket 16 besar Liga Champions.

 

Derby Milan ke-229 menampilkan Rossoneri sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza. AC Milan yang memiliki beberapa nama didaftar cederanya akan bermain maksimal untuk mempertahankan hasil sempurna mereka di liga.

 

Brahim Diaz yang baru kembali dari karantina setelah positif Covid-19 dan Ante Rebic yang kembali dari cedera pergelangan kaki akan berada dalam starting Stefano Pioli malam ini.

 

Fode Ballo-Toure akan menggantikan Theo Hernandez yang diskors karena kartu merah ketika menang 2-1 atas Roma beberapa waktu lalu, sementara Samu Castillejo, Alessio Romagnoli, Junior Messias dan kiper Mike Maignan masih harus absen.

 

Di lini depan, Zlatan Ibrahimovic akan kembali menggantikan Olivier Giroud, sementara Franck Kessie akan memimpin lini tengah AC Milan.

 

Hakan Calhanoglu yang baru kembali, akan kembali bersaing dengan Arturo Vidal untuk tempat reguler di lini tengah akhir pekan ini.

 

Simone Inzaghi yang memiliki sedikit nama di daftar cedera, kemungkinan besar akan kembali memasang Ivan Perisic dan Matteo Darmian dengan formasi 3-5-2 favoritnya.

 

Lautaro Martinez akan kembali bekerja sama dengan Edin Dzeko dalam menembus pertahanan AC Milan.

 

Prediksi Line-up AC Milan:

Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Tomori, Ballo-Toure; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

 

Prediksi Line-up Inter Milan:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Martinez

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola,Liga Italia, Serie A, AC Milan, Inter Milan.

Reponsive Ads