Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ralf Rangnick Tertarik Gantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

bola.co.id - Mantan manajer RB Leipzig, Ralf Rangnick dikabarkan ter tarik untuk menggantikan Ole Solskjaer sebagai pelatih kepala Manchest...


bola.co.id - Mantan manajer RB Leipzig, Ralf Rangnick dikabarkan tertarik untuk menggantikan Ole Solskjaer sebagai pelatih kepala Manchester United.

 

Tekanan Ole Solskjaer di Man United meningkat pasca kekalahan 2-0 kemarin dari rival sekota, Manchester City yang membuatnya harus memikirkan masa depannya di klub itu.

 

Antonio Conte yang sempat dikaitkan tentang kepindahannya ke Manchester, sudah tidak memiliki peluang karena ia lebih dulu menerima tawaran dari klub London, Tottenham Hotspur.

 

Berdasarkan laporan jurnalis Jerman, Christian Falk, nama Ralf Rangnick juga berada dalam daftar sebagai pelatih pengganti untuk klub yang telah menjuarai Liga Inggris sebanyak 20 kali itu.

 

Rangnick sebelumnya sempat menjadi direktur olahraga Red Bull Salzburg dan manajer Leipzig dalam dua periode terpisah antara 2015 dan 2019.

 

Pelatih asal Jerman itu saat ini bekerja sebagai kepala olahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow.

 

Ketika ditanya soal rumor tentang kepindahannya ke klub Inggris itu, Rangnick menanggapi bahwa dirinya kemungkinan tertarik untuk pindah ke Old Trafford.

 

Selepas kekalahan yang memalukan dalam derby Manchester semalam, Solskjaer mengatakan bahwa dia tidak takut kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Manchester United.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

Reponsive Ads