Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Diminati Bos Spotify, Kroenke Tegaskan Arsenal Tidak Akan Dijual

bola.co.id - Direktur Arsenal Josh Kroenke mengatakan kepada Skysports News bahwa ia menegaskan tidak akan menjual klubnya Arsenal ditengah...


bola.co.id - Direktur Arsenal Josh Kroenke mengatakan kepada Skysports News bahwa ia menegaskan tidak akan menjual klubnya Arsenal ditengah rumor yang beredar tentang akuisisi Arsenal oleh CEO Spotify Daniel Ek.

 

Sebelumnya, Daniel Ek memberikan penawaran sebesar £ 1,8 miliar untuk membeli Arsenal awal musim panas lalu namun ditolak oleh Kroenke.

 

Daniel sangat berusaha untuk bisa memiliki Arsenal hingga meminta bantuan kepada mantan pemain klub tersebut Thierry Henry, Patrick Vieira, dan Dennis Bergkamp dalam upayanya untuk membeli Arsenal.

 

Dalam kepemimpinannya di dewan tertinggi klub, Kroenke juga banyak dikritik oleh suporter The Gooners karena dinilai pelit dalam mengeluarkan uang untuk membeli pemain bintang.

 

“Kami mendapatkan tawaran untuk klub sepanjang waktu, dari banyak pihak berbeda di seluruh dunia dan hal tersebut mengungkapnya tentang kekuatan Arsenal,” kata Kroenke kepada Skysports, mengutip dari Sportsmole.

 

Ini luar biasa, satu-satunya tanggapan saya adalah Arsenal tidak untuk dijual karena kami baru saja memulai. Kami baru memiliki klub sejak 2018 dengan manajer muda, skuad muda, dan kami sedang memetakan jalan kami ke masa depan.

 

“Di Amerika Serikat kami memiliki model tertentu (perusahaan Kroenke lainnya), dan kami menerapkannya di sini selama tiga tahun terakhir. Para pemain muda dan berbakat dengan mentalitas tinggi, akan tumbuh bersama sembari mengembangkan skuad ini.

 

Arsenal yang saat ini menduduki peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris, akan berusaha untuk naik melewati Brighton dan Manchester United ke peringkat lima jika menang atas Watford malam nanti.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal.

Reponsive Ads