Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pemain Senior Manchester United Ingin Ole Solskjaer Segera Diganti

Pemain Senior Manchester United Ingin Ole Solskjaer Segera Diganti bola.co.id - Berdasarkan laporan dari jurnalis Inggris, Duncan Castles me...


Pemain Senior Manchester United Ingin Ole Solskjaer Segera Diganti


bola.co.id -
Berdasarkan laporan dari jurnalis Inggris, Duncan Castles mengatakan bahwa s
ejumlah pemain senior Manchester United ingin pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer dipecat jika ingin mencapai tujuan tim musim ini.

 

Setan Merah mengalami tiga kekalahan dari empat pertandingan Liga Inggris terakhir mereka dan turun ke peringkat 6 klasemen sementara, selisih 9 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

 

Dari hasil buruk yang diraih sejauh ini, pelatih asal Norwegia itu masih tetap mempertahankan pekerjaannya, dan dewan klub tidak melakukan pembicaraan apapun hingga pertandingan pekan depan melawan Watford di Vicarage Road.

 

Castles menggarisbawahi bahwa ada ‘pemain senior dari skuad Ole saat ini yang mendorong pergantian pelatih kepala baru jika tim ingin mencapai tujuan tim.

 

“Sungguh menakjubkan bahwa dia (Ole Solskjaer) masih dalam pekerjaan, mengingat hasil dan sifat pekerjaan yang telah dia lakukan untuk mencapai hasil itu,” kata Castles kepada Podcast Transfer Window.

 

“Mengingat, di ruang ganti Man United sekarang, ada anggota yang sangat senior mengatakan mereka merasa harus mengganti pelatih jika ingin mencapai apa yang mereka harapkan dengan kualitas skuad ini.” Tambah Castles.

 

Legenda Manchester United sekaligus pundit Inggris, Roy Keane mengatakan bahwa jika Ole Solskjaer dipecat, mereka tidak memiliki kandidat yang pantas untuk memimpin Manchester United.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.


Reponsive Ads