Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS

Rumor Kepindahan Semakin Berhembus, Bagaimana Starting Manchester United Dibawah Brendan Rodgers?

Rumor Kepindahan Semakin Berhembus, Bagaimana Starting Manchester United Dibawah Brendan Rodgers? bola.co.id - Desas-desus rumor manajer Lei...

Rumor Kepindahan Semakin Berhembus, Bagaimana Starting Manchester United Dibawah Brendan Rodgers?


bola.co.id - Desas-desus rumor manajer Leicester City, Brendan Rodgers sebagai salah satu calon terkuat menukangi Manchester United terus meningkat, ditengah protes pemecatan terhadap kepala pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer.

 

Rodgers dikabarkan berminat untuk memulai tantangan baru dengan menjadi pelatih baru Man United. Saat ini, ia diduga tengah mencari rumah di Cheshire jika kesepakatan kontrak tercapai.

 

Ketika bersama Leicester, pelatih berusia 48 tahun itu telah memenangkan dua trofi domestik yakni Piala FA pada musim lalu dan Community Shield pada awal musim ini.

 

Karir kepelatihan Rodgers di Inggris sudah tidak bisa diragukan lagi. Sejauh ini, ia telah melatih Watford, Reading, Swansea City, Liverpool, Celtic, dan Leicester City sejak memulai karirnya sebagai asisten pelatih bersama Chelsea pada tahun 2006.

 

Melansir dari Sportsmole, berikut prediksi starting pemain Manchester United dibawah kepemimpinan Brendan Rodgers.

 

Brendan Rodgers bertekad untuk membantu pemain internasional Inggris, Jadon Sancho untuk menunjukkan kembali kepiawaiannya ketika bersama Dortmund di sisi sayap kanan.

 

Ditengah sepakbola modern, Rodgers justru ingin menggunakan taktik lama dengan formasi 4-3-3. Edinson Cavani sebagai penyerang tunggal, diharap mampu memberikan gol sebanyak mungkin, tetapi pemain Uruguay itu tengah mengalami banyak masalah cedera.

 

Namun, Rodgers masih memiliki Cristiano Ronaldo yang juga bisa bermain sebagai ujung tombak. Jika Sancho di sisi kiri, maka sisi kanan akan diisi pemain Inggris lainnya, Marcus Rashford.

 

Bruno Fernandes dan Scott McTominay kemungkinan akan tampil secara reguler di lini tengah. Donny van de Beek yang tidak pernah mendapatkan kepercayaan Solskjaer, diyakini akan mendapat peluang besar jika Rodgers berada dalam tim.

 

Sementara itu di lini belakang, kuartet bek Man United harus tampil maksimal untuk mendapatkan tempat reguler dalam skuad Rodgers. David de Gea yang kembali dalam performa terbaiknya musim ini, dipercaya akan terus dibawah mistar gawang.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United.

ADS